Bamsoet: Pentingnya meningkatkan sumber daya manusia di laboratorium Covid-19

Bambang Soesatyo (Bamsoet), Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, percaya bahwa pengujian PCR adalah pekerjaan penting terkait dengan pengembangan pengobatan Covid-19.

Pada sore pernyataan tertulisnya, Rabu (13/5/2020), dia berharap laboratorium Covid-19 di Indonesia dapat memainkan peran terbaiknya. Dia menulis: “Untuk memastikan bahwa semua laboratorium Covid-19 dapat melakukan peran terbaik mereka, sehingga dapat dengan cepat mengidentifikasi dan menangani kasus positif pasien Covid-19 yang dikonfirmasi.”

Selain itu, ia percaya bahwa setiap laboratorium akan meningkat Sumber daya manusia (SDM) sama pentingnya. Bahkan, dia menyarankan untuk mempekerjakan sumber daya manusia baru.

“Dengan merekrut karyawan baru atas dasar pelatihan dan berkolaborasi dengan TNI-Polri untuk meningkatkan sumber daya manusia dari masing-masing laboratorium inspeksi Covid-19 dengan bekerja sama dengan TNI-Polri dalam karyawan baru di seluruh laboratorium dengan kualifikasi dan kemampuan keperawatan, sehingga mereka Mampu “katanya. “Tinjauan atas 280.000 ODP dan PDP dapat diselesaikan,” Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon