Bamsoet mendorong pemerintah daerah untuk menyerap 170 triliun rupee anggaran dari bank

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR Indonesia Bambang Soesatyo mengapresiasi ketegasan Presiden Joko Widodo dan menuntut agar pemerintah daerah segera menyerap dan membelanjakan anggaran Rs 170 crore, yang masih dalam Penyelesaian bank.

Anggaran belanja segera diharapkan untuk mempercepat perkembangan ekonomi Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2020.

“Anggaran pemerintah daerah sebesar 170 triliun rupee yang masih dalam penyelesaian bank adalah jumlah yang besar. Keputusan Presiden Joko Widodo mensyaratkan bahwa” anggaran belanja langsung pemerintah daerah sangat cocok untuk promosi. Perkembangan ekonomi Indonesia, “kata Bamsoet di Jakarta, Jumat (17/7/20). Mantan pembicara Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia memperingatkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal pertama 2020 hanya 2,9%. Dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi pada kuartal pertama tahun 2019, ekonomi turun menjadi 5,07%.

“Pada kuartal kedua tahun 2020, pertumbuhan ekonomi diperkirakan akan menurun tajam lagi. Bahkan, KADIN Indonesia memprediksikan bahwa pertumbuhan ekonomi akan menurun dari -4 menjadi -6% pada kuartal kedua 2020, “kata Bamsoet.

Oleh karena itu, wakil ketua Kamar Dagang Indonesia meminta pemerintah daerah untuk mempercepat realisasi pengeluaran yang masih ada di bank. Pengeluaran. Pengeluaran modal dianggap memiliki dampak terbesar pada ekonomi regional. “Dalam pandemi Covid-19 seperti itu, kita tidak dapat mengharapkan investasi swasta. Hanya pengeluaran publik yang dapat mempercepat laju ekonomi Indonesia. Bamsoet menyimpulkan:” Motivasi dari tahun 2020 Kuartal ketiga dari Juli hingga Agustus 2020. “(*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon