Individu-individu dengan kekayaan besar mendesak para pihak terkait untuk segera membantu warga negara Indonesia dan pekerja Indonesia yang diserang oleh Covid-19 di luar negeri

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Konferensi Konsultasi Rakyat Indonesia (MPR RI), Hidayat Nur Wahid, Massachusetts mengucapkan selamat kepada Benny Ramdhani atas pengangkatannya sebagai kepala Biro Perlindungan Pekerja Imigran Indonesia (BP2MI), Buktikan kemampuannya sehingga dia bisa bertindak cepat. Lindungi, bantu, dan penuhi aspirasi warga negara Indonesia dan pekerja migran Indonesia di luar negeri untuk tahan terhadap dampak pandemi Covid-19.

Di Malaysia, Arab Saudi dan negara-negara lain, banyak pekerja migran Indonesia telah menyatakan keinginan mereka, karena Covi-19 akan membuat mereka merasa sangat sulit. Mereka meminta bantuan, perlindungan, dan bahkan evakuasi. Selamat, Pak, karena telah membantu mereka, dan tentu saja untuk bekerja sama dengan Menteri Luar Negeri, “katanya dalam siaran pers yang dikeluarkan di Jakarta pada hari Kamis, 16 April.

HNW, nama panggilannya menjelaskan tentang melindungi Indonesia Menurut Pasal 47 UU No. 18 tahun 2017 untuk Pekerja Migran, salah satu tugas kepala BP2MI adalah memastikan perlindungan pekerja migran Indonesia berkoordinasi dengan perwakilan Republik Indonesia. Dia mengatakan: “Koordinasi ini harus dilakukan sebanyak mungkin. “Selain itu, individu bernilai tinggi yang menjadi anggota ‘Republik Demokrasi Indonesia’ di daerah pemilihan Jakarta II juga telah difitnah. Menyadari bahwa mereka telah menerima banyak permintaan dari pemilih asing dalam pandemi Covid-19 mengenai kebutuhan perlindungan pemerintah Indonesia, Keinginan ini juga diteruskan langsung ke pemerintah Indonesia. Republik Indonesia. “” Koordinator Serikat Pekerja Migran Indonesia di Arab Saudi mengirim surat kepada Presiden Jokowi dan pernyataan bersama dari Serikat Organisasi Masyarakat Malaysia Indonesia. Mereka mengatakan bahwa pemerintah Indonesia akan segera membantu, Lindungi atau evakuasi pekerja migran Indonesia atau orang Indonesia yang terkena dampak Covid-19, “kata wakil ketua Komite Yudisial Kemakmuran Partai Syuro.

HNW mengatakan bahwa keinginan ini sangat penting, dan Benny Ramdhani, yang baru saja ditunjuk sebagai kepala BP2MI, puas dengan itu, dan juga membuktikan bahwa kredibilitasnya dipercayakan kepada BP2MI Kepala Sekolah.

“Berdasarkan UU No. 18 tahun 2017, kepala BP2MI melapor kepada Presiden melalui Menteri. Keinginan ini penting dan harus segera direalisasikan. Untuk alasan ini, tingkat koordinasi dan kerja sama terbesar dengan Menteri Luar Negeri sangat penting. Saya juga mengirim surat kepada Menteri Luar Negeri.

Untuk memenuhi persyaratan misi warga negara Indonesia dan imigran Indonesia, HNW mengirim surat ke 19 organisasi warga negara Indonesia Malaysia, Menteri Luar Negeri Malaysia, Menteri Luar Negeri, Komite Luar Negeri yang bertanggung jawab atas LN dan Bagian DPR. Surat terbuka dan surat bersama Komite Kesembilan .- “Lembaga-lembaga publik ini dapat membantu warga negara Indonesia, LN dan PMI terpengaruh di 19 negara, dan sangat penting untuk mewujudkan pencalonan warga negara Indonesia di LN dan PMI sebelum kembali ke negara asal mereka di tingkat evakuasi.” , Dia menyimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon