Pertemuan tahunan MPR diusulkan dalam laporan kinerja lembaga-lembaga nasional

TRIBUNNEWS.COM-Pembicara di Gedung Nusantara III Senayan Media Center, Gedung MPR / DPR RI Media Center dengan tema “Diskusi Empat Pilar MPR” pada 20 Juli 2020, Jakarta, anggota fraksi PKS MPR Kurniasih Mufidayati mengatakan bahwa topik diskusi yang diangkat hari ini sangat menarik. Dia mengatakan: “Pertemuan tahunan MPR adalah sangat penting karena itu adalah tempat di mana lembaga nasional melaporkan.” Menurut Kurniasih, pertemuan tahunan yang biasanya diadakan pada bulan Agustus adalah untuk mendengarkan MPR, DPR , Dengar pendapat laporan tahunan DPD, BPK, MA, KY dan MK. Dia berkata: “Saya masih mendengarkan laporan kinerja presiden.”

Acara yang akan diselenggarakan pada 14 Agustus 2020 akan menjadi bentuk operasi MPR dalam proses pembuatan konstitusi Indonesia. Sebagai anggota RMR, pertemuan tahunan dianggap sebagai fungsi pengawasan pemerintah. Oleh karena itu, pertemuan tahunan harus digunakan sebagai sarana bagi anggota polling untuk menjalankan fungsi pengawasan mereka. Dia berkata: “Setelah mendengarkan banyak pidato pada pertemuan tahunan, Anda bisa. Anda dapat memanfaatkan materi secara maksimal, dan kemudian memberikan materi tes kepada para peserta sebelum pertemuan tahunan.

” H-1 atau H- Dia berkata: “2”.

Ketika materi pertemuan ada di antara para peserta, para peserta dapat mempelajari materi tersebut.

Dia mengatakan bahwa pada rapat pleno DPR, ada laporan dari BPK dan menteri. Keuangan, dokumen didistribusikan pada saat pendaftaran. Kurniasih adalah dilema karena memberi para peserta pleno dua opsi, yaitu membaca materi atau mendengarkan kuliah- “Jika materi menerima H minimum, itu tidak akan menimbulkan kebingungan. -1,” katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon