Ida Fauziah menerima gelar Doktor Gus Jazil: Ini adalah kisah sukses perempuan Indonesia Santri

TRIBUNNEWS.COM-Kampus Jakarta National Kirandak National Government College (IPDN) Jakarta, Jumat (17/7/2020) berbeda dari biasanya. Di kampus Universitas Negeri, ada Wakil Ketua Parlemen Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Departemen Pertahanan Sipil Jazil Fawaid, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Anak (PPPA) Gusti Ayou Bintang Puspayoga, Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Imigrasi (Mende PDTT) Menteri Perdagangan Abdul, Agus Suparmanto (Agus Suparmanto) Menteri Perdagangan Halim Yi Halim Iskandar, Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua Fraksi PKB Republik Demokratik Rakyat, Wakil Ketua Nihayatul Wafiroh dari Komite Kesembilan Republik Demokratik Rakyat, dll.

Kehadiran mereka di kampus IPDN menyaksikan bahwa Menteri Sumber Daya Manusia (Menaker) Ida Fauziyah memperoleh gelar PhD dalam Administrasi Publik dari lembaga pendidikan tinggi Kementerian Dalam Negeri. Pada pertemuan publik, Ida Fauziyah membela topik “Menerapkan pengarusutamaan gender dalam pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia”.

Dalam pertemuan publik, Perdana Menteri IPDN Hadi Prabowo (Hadi Prabowo) dan Direktur Program Pascasarjana Sampara Lukman (Sampara Lukman) menghadiri acara promosi Hassan Effendi sebagai fasilitator Dokter dan Baharullah Akbar (Baharullah Akbar). Menpora Zainuddin Amali adalah pakar Opon.

Dalam proses penerbitan kertas oleh Ida Fauziah, dia berhasil mengejutkan semua undangan di ruang kelas di kampus IPDN. Kemampuan untuk mempertahankan tesis membawa skornya menjadi 3,87.

Untuk mendapatkan gelar doktor dari Ida Fauziah, Jazilul Fawaid mengucapkan selamat atas prestasi tersebut. Politisi PKB mengatakan: “Sebagai teman sekelas dari proyek IPDN S3, selamat kepadanya untuk memperoleh gelar Ph.D., Ms. Ida Fozya.” Dia berharap bahwa pengetahuan yang diperoleh dapat diterapkan dan akan sangat membantu untuk meningkatkan status perempuan Indonesia. Dia menambahkan: “Integrasi gender telah dilaksanakan di Kementerian Tenaga Kerja, dan perlindungan banyak pekerja migran masih lemah.” Dia dinyatakan oleh Gus Jazil dari Negara Bagian Ida. Menteri saat ini, Fauziah, memiliki sejarah panjang di bidang sosial dan politik Sebelum menjadi asisten presiden, wanita kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, pada 16 Juli 1969 ini telah menang empat kali. Pendaftaran anggota Kongres. .

Menurut Jazilul Fawaid, di Senayan, Ida Fauziah telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan dikenal sebagai penduduk lokal. Perempuan dipromosikan dalam pemilihan. Pendiri dan ketua Komite Parlemen Wanita, “katanya. – -Dalam organisasi NU, metode Ida Fauziah juga penting. Dia berkata:” Dia adalah mantan presiden Fatayat NU. “Dari kursus kehidupan yang disebutkan di atas, pria Pulau Bawean Kabupaten Gresik di Jawa adalah Jawa, dan Ida Fauziyah adalah contoh sukses wanita Indonesia di Santri. Dunia. -Hari ini, menurut Jazilul Fawaid, ia menerima gelar Ph.D dan juga hadiah ulang tahun Ida Fauziah. Ida Fauziah akan merayakan ulang tahunnya pada 16 Juli. “Pada 2020, dia akan berusia 52 tahun,” katanya. “Kami berharap Ida Fauziyah selamat ulang tahun , “Kata Gus Jazil dengan gembira.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon