Menghadapi kesulitan keuangan kafe, mengatasi kecemasan Fadel Muhammad

TRIBUNNEWS.COM di Gorontalo-Pada hari kedua dari serangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo pada hari Sabtu (29 Februari 2020), Wakil Presiden MPR Fadell Mohamed menyelenggarakan acara “pertemuan komunitas” , Untuk mendengarkan keinginan dan keinginan masyarakat.

Diadakan di sebuah kafe sederhana di Kota Tua Desa Biawao, Kota Gorontalo, tokoh masyarakat setempat dan berbagai komunitas profesional (seperti nelayan, pedagang kopi, pedagang nasi kuning, sepeda motor) Taksi dan ibu rumah tangga .

Dalam pertemuan santai, mantan Gubernur Gorontalo mendengarkan lebih banyak suara, menanggapi keprihatinan dan harapan masyarakat akan berbagai masalah yang dihadapi, dan mencicipi Kopi khas untuk penduduk lokal. Dinyatakan oleh warga Irfan Ali. Dia mengatakan bahwa masyarakat khawatir bahwa tingkat pertumbuhan ekonomi sebagian besar orang Indonesia masih sangat rendah.

“Ini mungkin bom waktu yang membuat orang Ketakutan, “katanya. -Dia berkata.

Dalam menghadapi kekacauan, Fadell mengatakan bahwa masalah ekonomi rakyat memang sangat penting dan memiliki dampak besar pada negara dan negara. Di daerah tertentu, pada kesempatan tertentu, hukum Del dikejutkan oleh kritik seseorang. Dia mengatakan bahwa kapasitas ekonomi orang-orang berikut ini rendah. Ini membuatnya sangat sedih. “Memang, kue ekonomi negara ini masih tidak dihargai oleh rakyat, bahkan jika saya memberi tahu presiden, saya Saya telah menulis banyak buku, dan saya menambahkan bahwa tingkat pertumbuhan infrastruktur sangat penting dan perlu. Tetapi, yang lebih penting, bagaimana ekonomi rakyat dapat terus meningkat dan bagaimana masyarakat dapat memperoleh penghasilan yang layak, “katanya. —Negara melanjutkan Fadell dan harus mengambil langkah-langkah serius dalam memberdayakan rakyat. Masyarakat ekonomi memandu kesejahteraan mereka. “Seperti yang saya lakukan ketika saya menjadi gubernur Gorontalo. Pada waktu itu, saya menyediakan benih jagung secara gratis. Tanah itu juga diberikan kepada rakyat sebagai sarana penanaman, memungkinkan banyak orang memperoleh penghasilan, Fadell menekankan bahwa memberi kekuatan ekonomi rakyat harus sesuai dengan Konstitusi dan Pancasilla, ini pada dasarnya untuk kesejahteraan seluruh rakyat. “Memang benar bahwa masalah universalisasi ekonomi adalah tantangan besar bagi negara kita. Namun, saya berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia atas janjinya untuk sangat meningkatkan perekonomian rakyat Indonesia pada fase kedua.” Ekonomi rakyat, maka negara ini akan mencapai kemakmuran Tujuan luar biasa dari Indonesia yang makmur akan dirusak. “Pesan saya adalah untuk diri saya sendiri dan orang lain. Jika orang-orang masih dalam kesulitan, mengapa saya harus menjadi pegawai negeri? Ini tidak perlu. Saya berharap pemerintah akan menangani masalah ini dengan serius. Rakyat akan mendukungnya sampai terwujud, “katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon