Jadikan Hari Kebangkitan Nasional sebagai motivasi untuk meningkatkan kesadaran Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Lestari Moerdijat, Wakil Presiden MPR Indonesia, menyerukan kepada masyarakat dan pemerintah untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2020, yang merupakan pembaruan bersama untuk mengatasi momentum epidemi Covid-19 negara tersebut.

“Jika Boedi Oetomo menjadi awal gerakan pada tahun 1908. Untuk memastikan kemerdekaan Indonesia, saat ini saya pikir pembentukan gerakan bersama untuk mengalahkan epidemi Covid 19 adalah momentum yang tepat,” kata Lestari Moerdijat dalam Rabu (20/5). ) Pidato.

Gerakan pemuda, tampaknya ucapan akrab dari Rerie Lestari, mungkin menjadi motivasi untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin publik tentang pelaksanaan perjanjian kesehatan selama pandemi Covid-19 .

Rerie mengatakan: “Mencuci tangan, memakai topeng dan menjaga jarak adalah kebiasaan baru yang harus diketahui satu sama lain ketika mencegah penyebaran Covid 19.” Sejauh ini, saya belum sepenuhnya menyadarinya.

Rerie menjelaskan bahwa meningkatkan kesadaran dengan komunitas ini sangat penting, karena jika Anda hanya fokus pada orang-orang tertentu, upaya Anda untuk mengalahkan virus ini akan sia-sia.

“Itu telah terjadi sekarang. Beberapa orang telah mengikuti saran. Tetap di rumah, menjaga jarak, dan memakai topeng. Tetapi pada saat yang sama, yang lain berbondong-bondong ke pasar, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat umum tanpa khawatir tentang perjanjian sanitasi Ya, upaya untuk mengendalikan virus telah sia-sia. Leary menekankan bahwa yang dibutuhkan sekarang adalah kampanye berskala besar yang bertujuan mendidik masyarakat untuk mematuhi rekomendasi pemerintah, tetap di rumah, mengambil tindakan disipliner, dan menerapkannya jika mereka terpaksa meninggalkan rumah. Perjanjian Sanitasi. — Larry berharap bahwa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional hari ini, kaum muda dapat meluncurkan kampanye untuk meningkatkan kesadaran bersama dalam masyarakat untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19 di negara-negara ini. Dia menambahkan, Gerakan kesadaran bersama ini dapat dimulai dari lingkungan keluarga terkecil, kolega, dan komunitas, dan dapat menyebar ke komunitas.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon