Layat meninggal Ketua KPK, Bamsoet: Insya Allah Husnul Khotimah

Penang TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo berduka atas mertua yang meninggal, Presiden KPK RI Firli Bahuri, New York. Sulastri bin Hardjodinomo, berlokasi di aula menyenangkan Galaxy Villa Bekasi. Selain mendoakan yang telah meninggal dan mendapatkan status Tuhan Yang Maha Esa, Bamsoet juga mendoakan keluarga yang bersatu dengan keikhlasan dan keberanian untuk membebaskan yang meninggal.

“. Sekarang, berdoa untuk orang mati adalah tanggung jawab hidup kita. Doa kita yang tulus yang didedikasikan untuk orang mati akan diterima oleh Allah Yang Mahakuasa sebagai tindakan ibadah tambahan bagi orang mati. Dalam berkabung, di Bekasi, Kamis (20/9/04) -Kepala Pembela Frank Kobe (FKPPI) meneteskan air mata dari keluarganya untuk menilai kepergian orang mati, menunjukkan betapa banyak orang yang hidup cinta satu sama lain di masa lalu. Ini untuk mereka yang masih hidup Berkata, selalu menumbuhkan cinta dan kebaikan kepada keluarga dan orang lain.

“Almarhum adalah orang yang baik. Dia bisa menjadi seseorang. Sang ibu membesarkan putrinya untuk menjadi editor kepala polisi Firli. “Kesuksesan karier Firli Bahuri sebagai petugas penegak hukum tidak terlepas dari peran istrinya di belakangnya. Bamsoet mengatakan:” Dukungan istrinya harus terkait dengan pendidikan masa kecilnya. Peran ibunya tidak bisa dipisahkan. Pembicara Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari 2014-2019 menambahkan bahwa menangis dan berdoa untuk tubuh, ia akan ingat bahwa usia telah mencapai batasnya. Semua manusia pada akhirnya akan dikembalikan kepada Sang Pencipta. Harta benda, takhta dan keluarga akan ditinggalkan. Akan mengingat reputasi yang baik: “Mereka yang berdoa akan memfasilitasi kembalinya orang mati kepada Tuhan Yang Maha Esa” Bamsoet.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon