Strategi yang ketat dan konsisten untuk mengendalikan Covid-19 dapat mendorong pembangunan ekonomi

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah mendesak penggunaan segera strategi terukur dan terkoordinasi untuk pengendalian Covid-19 di Tanah Air.

Strategi dan kebijakan yang konsisten untuk mengendalikan Covid-19 akan memfasilitasi pengambilan keputusan para pemangku kepentingan di banyak sektor. Wakil Presiden MPR Indonesia Lestari Moerdijat mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, Senin (20/7): “Apa yang dibutuhkan banyak pihak sekarang adalah kepastian, atau setidaknya perkiraan berdasarkan pencatatan yang konsisten.” Menurut Restari ) Salam akrab Rerie mengatakan bahwa karena jumlah kasus Covid-19 tidak berkurang, memang ada diskusi tentang Indonesia sekarang.

Menurut data Worldometer.info hingga Minggu (19/7), terdapat lebih dari 14 juta pajanan Covid-19 di seluruh dunia. Indonesia mendapat perhatian khusus karena kasus positif Covid-19 kini sudah jauh melampaui negara dengan penyebaran terbanyak-China.

Hingga Sabtu (19/7), Indonesia telah menerima 84.882 kasus positif virus korona. China mencatat 83.660 kasus korona positif pada hari yang sama – perbedaan antara keduanya adalah bahwa tingkat positif di Cina adalah 0,1%, sedangkan tingkat positif di Indonesia sangat tinggi, mencapai 12,2%. Karena menurut Organisasi Kesehatan Dunia angka positifnya kurang dari 5%. Sayangnya, Rerie menambahkan bahwa banyak ahli saat ini yang tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut, dan mereka percaya bahwa data yang diperoleh sering berubah.

Menurut Rerie, ketika mengimplementasikan perjanjian kesehatan, pilihan metode untuk menghitung data Covid-19 dan disiplin publik masih lemah.Ini adalah salah satu keluhan dari ahli epidemiologi. Menurut Rerie, ini membuat data yang diperoleh para ahli tidak cukup untuk memprediksi kemungkinan di masa depan.

Dia menekankan bahwa kondisi ini juga menyulitkan pengambil keputusan di departemen lain. Buat kebijakan.

Atas dasar ini, Rerie berharap bahwa dalam proses melanjutkan implementasi perjanjian perawatan kesehatan, pemerintah tidak hanya akan terus mengatur masyarakat, tetapi juga akan menggunakan sistem yang konsisten untuk memproses data penanggulangan Covid-19. Menurut Rerie, pemrosesan data dan disiplin personel untuk menerapkan protokol kesehatan memungkinkan area lain (seperti ekonomi seluler) untuk mendorong pertumbuhan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon