Bamsoet memberikan bantuan kepada pengemudi angkot

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, dan GERAK BS kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada pengemudi angkutan umum. Kali ini, ia ditujukan untuk pengemudi Angkot dan Komunitas Otomotif Nasional, sebuah transportasi (monster) ekonomi populer yang beroperasi di wilayah pasar Tanah Abang, Jakarta. “Biasanya saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, kegiatan ekonomi dan komersial di sini sangat antusias, dan banyak wisatawan yang diberkati para supir angkot. Namun karena pandemi Covid-19, semuanya terhenti beberapa saat sekarang,” kata Bamsoet saat pengiriman. Kata. Membantu halaman kantor walikota di Jakarta. Pusa, Jakarta (Kamis) (14/5/20) .

Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara (Bayu Meghantara), Presiden, Wakil Presiden dan Sekretaris Jenderal BS Aroem Alzier dari Motion BS, Hadir dalam acara tersebut Amriyati dan Ratu Dian serta ketua novel Baladika Karya.

Kepala Kementerian Pertahanan Nasional dan Panglima Tentara Revolusi Rakyat serta wakil ketua Ormas Pancasila menjelaskan bahwa Pasar Tanah Abang yang berdiri pada tahun 1735 kini telah berkembang menjadi 285 tahun Sugi, pedagang grosir tekstil terbesar di Asia Tenggara pusat. Memiliki 20.000 lapak yang tersebar di berbagai blok, dan 1.000 lapak lainnya.Jumlah pengunjung rata-rata per hari mencapai ratusan ribu, Omzet Pasar Tanah Abang mencapai ratusan miliar per hari dan triliunan per tahun. – “Jika pedagang masih bisa bertahan karena telah menabung keuntungan perdagangan, tidak demikian halnya dengan pengemudi angkot. Rata-rata, mereka hampir tidak bisa menghasilkan uang dari pendapatan sehari-hari. Keuntungan hari ini hanya digunakan untuk biaya hidup besok, Bamsoet mengatakan: “Uang yang bisa disimpan. “Wapres KADIN Indonesia berharap bisa memberikan sedikit bantuan yang setidaknya bisa menggantikan ketertarikan penumpang yang sepi. Selain mendorong angkutan umum di luar pandemi Covid-19, pengemudi tidak boleh putus asa atau putus asa.

” Covid-19 Aktual Aktivitas sosial dan ekonomi di Internet telah berhenti. Namun, hal tersebut tidak akan mematikan tekad dan semangat masyarakat Indonesia untuk saling bekerjasama. Komunitas menurun tajam, tetapi tidak ada yang mati kelaparan. Karena setiap orang memperhatikan perlindungan tetangga. Kami tunjukkan kepada dunia bahwa semangat gotong royong antar bangsa Indonesia tidak hanya menjadi jargon, tapi juga terintegrasi dalam semua aktivitas kehidupan, ”tutup Bamsue.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon