Bamsoet: Capai nol Covid-19 untuk ziarah

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, berharap ibadah haji tahun ini terus berlanjut dan tidak terhalang oleh pandemi Covid-19. Oleh karena itu, seluruh lapisan masyarakat harus mematuhi dan secara sistematis menerapkan pembatasan sosial untuk menekan jumlah penderita Covid-19 di Tanah Air.

“Masyarakat Indonesia telah berhasil memutus rantai penularan Covid-19 dan akan memberikan akses bagi calon jemaah haji ke kota suci Mekkah tahun ini. Guna memenuhi harapan jemaah haji Indonesia, mereka tidak punya pilihan selain untuk Bekerjalah lebih keras dan sungguh-sungguh. Untuk benar-benar mengurangi jumlah pasien di dalam negeri. Bahkan, jika memungkinkan, turunkan level Covid-19 hingga nol, ”kata Bamsoet di Jakarta, Kamis (30/4/20) .- — Mantan Ketua Parlemen Indonesia itu mengatakan Kerajaan Arab Saudi telah melakukan investigasi untuk mempersiapkan pemberlakuan Korea Utara pada tahun 2020. Survei tersebut merupakan survei yang dilakukan oleh WHAC di 25 negara oleh World and Uruguay Convention (WHUC) untuk memperoleh informasi tentang langkah-langkah atau kebijakan masing-masing negara untuk mengendalikan dan mencegah penyebaran Covid-19. Survei yang sama juga ingin mengetahui persiapan negara tersebut, “Sebelum trip dan sebelum tiba di Arab harus berusia sekitar 40 tahun.

” Karena ketidakpastian pandemi Covid-19 global, survei ini menjadi haji tahun ini. Pelaksanaan brigade memberikan poin positif. Arab Saudi akan membuka jalan bagi jemaah haji Indonesia, apakah akan melakukan upaya memutus rantai transmisi Covid, Bensout mengatakan bahwa pesawat -19 negara itu menunjukkan tren yang semakin positif. Tahun ini, kuota haji Indonesia meliputi 203.320 kuota haji reguler dan 17.680 kuota haji khusus. Termasuk satu persen dari kuota ini, atau 2.040 jemaah haji lansia.

“Masyarakat, ulama, dan pemuka agama harus menggunakan momentum ini untuk menyelidiki persiapan haji Arab Saudi sebanyak mungkin. Bekerja sama dengan pemerintah, Bamsoet menyimpulkan:” Oleh karena itu, para ulama dan tokoh masyarakat harus semakin aktif dalam mengajak masyarakat untuk selalu Patuhi dan terapkan secara sistematis batasan sosial untuk menghentikan penyebaran Covid-19. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon