Polisi menangani 103 penipuan terkait penyebaran virus corona

Laporan reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Biro Investigasi Cybercrime, Polri, dan Polda menangani 103 kasus penipuan penyebaran virus corona. Setiap hari, jumlah kasus scam yang ditangani terus meningkat. Polri terus berkembang.

Pada Maret 2020, Polri menangani 72 kasus, kini meningkat menjadi 103 kasus. Ia mengatakan, sejauh ini sudah 103 kasus yang ditangani Bareskrim dan Polda. Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Kapolres Penum Mabes Polri, Kamis (14/5/2020). Penipuan terbanyak adalah Polda Metro Jaya 14 kasus, Polda Jawa Timur 12 kasus, dan Polda Riau 9 kasus.

“Kemudian, 7 kasus Polda di Jawa Barat, 6 kasus Bareskrim dan 55 kasus lainnya mendapat pengobatan Polda,” kata Ahmad Ramadhan.

Baca: Tentang Sawah Be sar Fakta baru tentang remaja SMP yang membunuh nei ghbors: korban pelecehan seksual dan hamil – akhirnya Ahmad Ramadhan mengimbau masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial agar tidak berurusan dengan Polri. -Departemen Ilmu Komunikasi dan Informatika mencontohkan saat ini terdapat 686 penipuan terkait pandemi Covid-19.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon