Jazilul Fawaid: Dengan dukungan publik yang kuat, modal pemerintah memulihkan perekonomian

Jazilul Fawaid, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, menyebutkan hingga saat ini angka penularan Covid-19 di masyarakat masih tinggi yang menjadi tantangan bagi pemerintah dalam proses pembangunan ekonomi. Namun Kabupaten Gresik, pria asal Pulau Bawean, Jawa Timur ini mengimbau pemerintah tetap optimis. Pemerintah akan mengacu pada Covid-19 Perpu untuk rencana pengembangan selama pandemi Covid-19. Menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku saat ini, politisi PKB mendesak pemerintah segera mengambil tindakan untuk memulihkan perekonomian nasional. Ia mengatakan: “Selain itu, pemerintah telah menganggarkan sekitar 492 triliun dolar AS untuk memulihkan kondisi ekonomi yang terkena dampak Covid-19.” Jazilul Fawaid mengingatkan pemerintah tidak perlu khawatir dengan masalah politik yang ada, karena menurut Menurut koordinator nasional kepulauan Indonesia, pemerintah punya dana. Dia mengambil bentuk dukungan komunitas.

“Tingginya optimisme publik menjadi modal bagi pemerintah untuk bekerja lebih keras, lebih cepat dan terencana untuk pemulihan ekonomi.”

Tingginya dukungan publik Jazilul Fawaid mengacu pada pemantauan pembangunan di Indonesia ( Hasil survei yang dilakukan IDM mengungkapkan kepada pemerintah pandangannya tentang pembangunan ekonomi. Berdasarkan survei yang dilakukan, publik sangat optimistis dengan tanggapan pemerintah terhadap dampak pandemi Covid-19.

“Responden sangat optimis dengan respon masyarakat sebesar 94,9%,” ucapnya. Masyarakat yakin perekonomian akan pulih dalam enam bulan ke depan. — Survei IDM dan kepercayaan masyarakat, menurut Jazilul Fawaid, menolak prediksi Bank Dunia, IMF dan lembaga ekonomi bahwa ekonomi Indonesia akan tumbuh nol. Dia menjelaskan: “Prediksi semacam ini tidak akan terjadi. Keberhasilannya bergantung pada ketepatan dan kecepatan tindakan pemerintah di lapangan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon