Standar baru Bamsoet: POS penting, agar orang tidak salah paham

TRIBUNNEWS.COM-Pembicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bamsoet, meminta pemerintah untuk melakukan penelitian lebih mendalam sebelum menerapkan konsep “normal baru”. -Bamsoet percaya bahwa melalui pemahaman yang mendalam, pemerintah akan lebih mudah mendapatkan data lapangan dan fakta nyata. – “Saya berharap pemerintah fokus menangani penyebaran Covid-19 dulu,” kata Bamsoet dalam pernyataan tertulis.

Ia menambahkan, pemerintah juga harus mengevaluasi pelaksanaan kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB)). Hal ini penting dilakukan agar menjadi pertimbangan bagi pemerintah dalam menentukan langkah selanjutnya. Yang tak kalah penting adalah. Bamsoet meyakini dengan adanya SOP dapat mendorong masyarakat untuk menerapkan aturan yang berlaku.

‚ÄúPemerintah terlebih dahulu merumuskan rencana dan standar operasional prosedur atau SOP yang jelas untuk tatanan ‘Normal Baru’ atau standar baru. Ia menyimpulkan bahwa dalam kegiatannya, kebijakan tersebut tidak membuat masyarakat bingung, termasuk pekerjaan atau kegiatan lainnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon