Bamsuet mengapresiasi penangkapan tenang Komisi Pemberantasan Korupsi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kinerjanya yang terus menaati hukum guna memberantas korupsi di Indonesia tanpa menimbulkan gejolak. . Dari penangkapan terhadap dua tersangka pada Minggu (26/4/20), terlihat bahwa inilah perkembangan kasus korupsi yang terperangkap dalam nasib bupati Muara Enim Ahmad Yani. – “KPK biasanya mengumumkan terlebih dahulu apakah tersangka akan ditangkap dalam kasus tersebut. Kali ini beda, pertama ditangkap lalu diumumkan ke publik. Padahal, ini sangat tepat. Oleh karena itu, tidak menyebabkan Ben Suth (04 / 27/20) mengatakan di Jakarta: “Mantan Ketua Umum Partai Revolusi Demokrasi RI ini yakin bahwa keputusan berani Tentara Pembebasan Kosovo untuk menangkap salah satu polisi menimbulkan sensasi. Tersangka tidak sempat menghancurkan barang bukti, apalagi kabur. Tersangka diduga Ketua DPRD Muara Enim, yang membuktikan kinerja KPK selama periode ini tak segampang yang dikemukakan banyak orang, cara kerja mereka hanya sedikit berbeda, sehingga publik tak lagi melihat keributan itu. Jean menyaksikan pengangkatan tersangka hanya oleh saksi. Sebagai tempat hiburan.

“Pimpinan Partai Revolusi Rakyat telah melewati banyak ujian di bawah kepemimpinan Pak Ferry Bahri. Dari pemilihan DPR RI hingga tes kemampuan. Reputasi baik individu, lembaga kepresidenan, dan Republik Demokratik Rakyat yang memilih mereka membutuhkan Itu berbahaya. Oleh karena itu, setelah melayani KPK, mereka akan menjadikan lembaga KPK macan ompong. Kata Bansout. Oleh karena itu, bukan hanya soal menangkap dan mencari bukti nanti. Kekuatan bukti-bukti itulah yang membuat KPK Spurs selalu tajam dan karenanya hampir tak terkalahkan.

“Bahkan sekarang, saya yakin tersangka yang baru saja ditangkap pasti akan berlanjut hingga persidangan. KPK telah berperan dalam penegakan hukum dan korupsi, tetapi ini sama sekali bukan nuansa hiburan. Tujuan sebenarnya dari tindakan yang dilakukan adalah untuk menegakkan hukum dan bertindak sebagai pencegah para koruptor, ”tutup Bamsoet.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon