Kejuaraan Menembak Capori Cup, Bamsoet berharap dapat menarik banyak atlet baru dan penembak profesional

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, berharap Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 bisa melatih atlet dan penembak profesional baru. Karena itu, Indonesia akan mempersiapkan kompetisi menembak di pentas internasional.

“Berawal dari kejuaraan menembak, kami berharap akan muncul bibit-bibit baru penembak profesional. Selain itu, saat ini banyak atlet menembak Indonesia yang mengatakan:“ Juarai kompetisi menembak internasional. Bamsoet mengikuti Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 yang diadakan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta pada Minggu (26/7/21). Kejuaraan Menembak Piala Kapolri tidak hanya diadakan di Jakarta, tetapi juga diadakan secara berganda. Tujuh lapangan tembak provinsi disiarkan langsung melalui saluran Youtube Kemenpora, sementara pertemuan zoom dilakukan secara virtual. Kejuaraan Piala Kepolisian Nasional memperebutkan uang pelatih, dua pistol, dan 3000 butir amunisi. Sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya Kapolri Jenderal Idham Azis turut mendampingi Panglima TNI Hadi Tjahjanto Marsekal, KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, KASAU TNI Marsekal Fadjar Prasetyo, Badan Intelijen Negara pada acara penyerahan gelar Kejuaraan Menembak Capori Cup. Sekretaris Utama) Komjen Pol Bambang Sunar Wibowo, Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Humas Polri Raden Prabowes, Kapolres Pol Raden Prabowes Argo Argo Brimob Pol Ferdy Sambo .

Selain itu, mantan Polri Dirjen Purn Roesmanhadi, mantan Wakil Kapolri Komjen (Purn) Nanan Soekarna, Wakil Ketua Umum Partai Progresif Demokrasi Azis Syamsudd, anggota Organisasi Pengendali Tertinggi Hendra Susanto, ratusan peserta yang ditembak mati oleh warga sipil, tentara dan polisi nasional

“Kejuaraan menembak ini dapat meringankan kelelahan akibat pandemi Covid-19. Bamsoet mengatakan: “Selain sebagai sarana untuk mempertemukan TNI, Polri dan masyarakat serta untuk menggalang persatuan dan persaudaraan.”

Kepala Kemenhan FKPPI meyakini bahwa perkembangan olahraga menembak di Indonesia memiliki status tertentu. Hati orang-orang. Diharapkan dengan diadakannya berbagai event kejuaraan ini, olahraga menembak lebih cepat berkembang.

“Berkat olahraga menembak, kamu bisa membangun kepribadian yang mandiri, fokus pada tujuan dan bisa mengendalikan diri. Yang terpenting bisa mengedepankan sportivitas dan pantang menyerah.” Tutup Bamsoet. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon