Gus Jazil: Semua elemen harus bekerja sama untuk menyelesaikan masalah negara

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua MPR TRIBUNNEWS.COM dari Tribun Jazilul Fawaid mengatakan akibat kemacetan komunikasi dan minimnya saluran, banyak masalah bangsa yang belakangan ini muncul. -Konferensi Permusyawaratan Rakyat (MPR) merupakan wadah dialog yang terbuka, memungkinkan semua lapisan masyarakat di seluruh pelosok tanah air untuk mencari solusi atas berbagai masalah etnis.

“Sebagai Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga MPR, saya sampaikan kepada pimpinan bahwa MPR memprakarsai MPR sebagai mediator dialog antar seluruh lapisan masyarakat untuk mencari solusi atas permasalahan bangsa. Inilah pengertian MPR sebagai Majelis Nasional”, Kata Jazilul Fawaid di samping makam haji. Makam Sultan Maulana Hasanuddin di Kompleks Masjid Agung Banten (Kompleks Masjid Agung Banten) di Serang pada Jumat (9/10/2020).

Makam jemaah haji masih dalam rangkaian kegiatan bakti sosial di empat pilar MPR Pandeglang. Alias ​​Jantilul Fawaid, Gus Jazil, mencontohkan aksi unjuk rasa menentang UU Cipta Karya atau UU Komprehensif Undang-undang yang merusak fasilitas umum, halte, perkantoran, konflik dan kerusuhan di Sorstay (8/10/2020) adalah bentuk dari kebuntuan ini. Protes anarkis diadakan di berbagai kota di Indonesia. Orang sekarang marah dengan hukum. Jangan gunakan amarah untuk melawan amarah. Ia mengatakan, karena dialog harus berpedoman pada dialog. Di manakah tempat untuk berdialog? Gus Jazil mencanangkan MPR sebagai tempat terbuka untuk berdialog, memungkinkan semua lapisan masyarakat untuk mencari solusi atas berbagai masalah di tanah air.

“MPR selaku DPR harus menjadi lembaga perantara untuk mengenyahkan kesusahan politikus PKB. —Dalam dialog ini, Gus Jazil terus mengatakan bahwa pemerintah harus mulai dari pengadilan , Partai Progresif Demokratik, Tini Polly, partai politik, organisasi keagamaan, perguruan tinggi, pekerja dan berbagai aspek lainnya berpartisipasi di seluruh elemen tanah air.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon