Bamsoet mengimbau jajaran pimpinan Golkar dan masyarakat untuk mensosialisasikan pemahamannya tentang UU Cipta Kerja

TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Umum PDP Partai Golkar mengimbau seluruh kader partai untuk berdiri teguh dan bersinergi memastikan keputusan dan kebijakan pemerintah mengakar di tingkat akar rumput, termasuk membantu sosialisasi dan klarifikasi “UU Cipta Kerja”. Berbagai berita bohong atau hoax tentang UU Komprehensif. Tingkatkan citra dan kualifikasi Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang “, kata Bamsoet saat menyambangi empat pilar yakni hiburan, temu tokoh dan kegiatan sosialisasi MPR RI di Banjarnegara, Kamis (8/10/8) 20).

Bupati Banjarnegara turut hadir DPD II Presiden Budhi Sarwono Golkar Banjarnegara Agus Junaedi dan tokoh masyarakat lainnya.

Presiden RI ke-20 DPR juga menyampaikan apresiasinya atas capaian pemerintahan Banjarn yang dipimpin oleh Bupati Budhi Sarwono. Egara. Menerima predikat Gagal Pelaporan Keuangan Daerah (WTP) sebanyak tujuh kali berturut-turut, serta perkembangan sektor pertanian.Pada September 2020, Bupati Budhi Sarwono melepas 10 ton bawang putih asal Bangalore (Banjarnegara) untuk diekspor ke Taiwan .

Banjarnegara meliputi area seluas kurang lebih 106.971 hektar yang merupakan 3,10% dari luas Provinsi Jawa Tengah dan memiliki 14.663 sawah. Lahan non sawah seluas 44.478 hektare, perkebunan 3.223 hektare, dan tambak 519 hektare. Banjarnegara mengandalkan pertanian sebagai potensi ekonomi utama masyarakat yang sangat penting. Kata Bamsoet.

FKPPI, Kepala Kementerian Pertahanan Nasional, menjelaskan, untuk menstimulasi kewirausahaan dan meningkatkan kapabilitas masyarakat, pihaknya telah mendirikan UMKM sejak tahun 2011 dan berlokasi di Desa Pechrak (PT Banjarnegara) di Benganegara. Di bawah bendera Agromandiri Sejahtera (PT BAMS) yang mengolah hasil pertanian dalam bentuk makanan kaleng, penanaman dan perbanyakan, selain menyerap ratusan tenaga kerja, juga memproduksi keripik salak, asam jawa pedas dan nasi goreng sudah di ekspor ke berbagai negara. Market.

“Ini membuktikan bahwa produk Benganella memiliki kualitas yang mampu merajai pasar internasional. Apalagi pada pandemi Covid. 19 dunia industri runtuh dan ini peringatan bagi kita untuk membangun kembali sektor pertanian, ”jelas Bamsoet.

Wapres Pemuda Pancasila menjelaskan bahwa masyarakat dapat menggunakan Dana Stimulus Nasional (PEN) Covid yang dibayarkan pemerintah19. Dari 695,2 triliun rupiah, subsidi bunga 34,15 triliun rupiah, insentif pajak 28,06 triliun rupiah, dan jaminan pinjaman modal kerja baru 6 triliun rupiah .- “Masyarakat juga bisa memanfaatkan undang-undang penciptaan lapangan kerja yang komprehensif. Hukum, ini memiliki banyak keuntungan. . Cocok untuk UMKM. Antara lain melalui sistem pelayanan terpadu satu pintu (Pasal 12 ayat 1 huruf a) untuk menyederhanakan prosedur dan jenis izin usaha, dan membebaskan biaya izin usaha usaha mikro, dan memberikan penjelasan Bamsoet: “Kecil Izin usaha perusahaan (Pasal 12, ayat 1, huruf b) “.

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia menambahkan, undang-undang tentang Pembentukan Lapangan Kerja juga mewajibkan BUMN, karena selain perusahaan besar dalam dan luar negeri, memberikan dana kepada usaha mikro dan kecil dalam bentuk pinjaman, penjaminan, hibah dan pembiayaan. Ketentuan lainnya (Pasal 21 ayat 2 dan 3). Memperkuat kemitraan UMKM dengan BUMN, perusahaan besar dalam negeri dan asing.

“Masyarakat harus mewaspadai berbagai penipuan, informasi palsu dan informasi palsu yang disebarkan oleh berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab dari Undang-Undang Penciptaan Ketenagakerjaan. Mereka sengaja melakukannya untuk menimbulkan perselisihan antar rekan senegaranya, sehingga menimbulkan keributan dan Tujuan menghancurkan kecenderungan etnis hanya untuk mengganggu Indonesia. Oleh karena itu, pemerintah harus melakukan intervensi melalui berbagai kementerian / lembaga, BUMN dan asosiasi profesi untuk memberikan pelayanan, ”pungkas Bamsoet.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon