MPL Indonesia berbenah untuk mempersiapkan kembali kompetisi e-sports

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Guna mempersiapkan kembali kompetisi e-sports, Indonesia Mobile Premier League (MPL) sedang memperbaiki jaringan global.

Peningkatan ini termasuk peningkatan kinerja kemitraan dengan media digital global M&C Saatchi .

“Kami telah bekerja sama selama setahun,” Wakil Presiden Senior Pengembangan Perusahaan, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis MPL Indonesia Joe Wadakethalakal mengatakan dalam siaran persnya. Berita hari ini .

Baca: Mobile Premier League mendapat 3 triliun rupee — Baca: E-sports Mobile Premier League bekerja sama dengan tiga pengembang game lokal untuk meluncurkan game baru

Wadakethalakal mengatakan, mitra kedua negara Hubungan erat erat, pada Musyawarah Nasional KONI 2020 yang digelar 25-27 Agustus lalu, e-sports diakui sebagai olahraga oleh Kementerian Olahraga Pemuda (Kemenpora) dan Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Kemitraan kedua pihak juga menghasilkan platform game yang populer di Indonesia untuk meningkatkan pemahaman produk (awareness) dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar.

Joe Wadakethalakal mengungkapkan data hingga setahun lalu, jumlah MPL Indonesia yang terdaftar sudah melebihi 3 juta pengguna. Roshat Adnani, Direktur M&C Saatchi Performance Indonesia, mengatakan, “Liga Super Indonesia.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon