Cara menggunakan Google Classroom (aplikasi pembelajaran online gratis) di laptop atau ponsel

TRIBUNNEWS.COM-Pelajari cara menggunakan Google Kelas untuk belajar online di laptop atau ponsel.

Saat ini, beberapa sekolah masih belum dapat menyelenggarakan proses belajar mengajar secara tatap muka. — Namun, bahkan dengan penggunaan metode virtual juga dapat menyelesaikan aktivitas pengajaran Google Classrom.

dummies.com melaporkan bahwa pada Jumat (17/7/2020) Google Classroom dapat mengizinkan pengajar membuat kursus online tempat mereka dapat mengelola semua dokumen yang dibutuhkan siswa.

Dokumen ini akan disimpan di Google Drive nanti dan dapat diedit di aplikasi Drive seperti Google Dokumen dan Spreadsheet.

Perbedaan antara Google Kelas dan Edisi Standar Antarmuka Google Drive terbagi menjadi dua mode, yaitu mode guru dan mode siswa. -Membaca: Cara masuk ke Google Class, yang merupakan layanan pembelajaran online untuk guru dan siswa selama pandemi Covid-19-Reading: Cara membuat Google Class, kunjungi class.google.com dan cara menggunakan Google Apps untuk Akun pendidikan

dirujuk oleh suppport.google.com, terdapat tiga jenis akun pengguna yang dapat digunakan untuk terhubung ke Google Kelas:

1. Akun sekolah

akun sekolah atau disebut juga dengan nama Google Apps for Akun pendidikan, yang dibuat oleh sekolah bersertifikat.

2. Akun pribadi

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon