Disarankan bahwa notebook kurang dari sepuluh juta, Anda bisa belajar dan bermain!

TRIBUNNEWS.COM-Tidak dapat dipungkiri bahwa laptop merupakan salah satu kebutuhan pelajar dan mahasiswa saat melaksanakan proses pembelajaran jarak jauh.

Ini adalah “ide untuk membeli laptop, tetapi mengkhawatirkan spesifikasi yang mahal” lebih cocok untuk laptop “masa kini” para gamer.

Tenang, tenang. Masih ada laptop dengan harga antara US $ 6-8 juta yang dapat mendukung kegiatan belajar keluarga. Yang terpenting, Anda juga dapat menggunakannya untuk bermain game atau menonton serial TV favorit Anda!

Berikut ini adalah rekomendasi laptop yang cocok untuk pembelajaran dan gaming:

Laptop HP 14s-dk1005au

Harganya Rp 6999.000, Laptop HP 14s-dk1005au dilengkapi dengan AMD Ryzen ™ 3 3250U dan Windows 10 prosesor rumah.

Meski dibandrol dengan harga US $ 6 juta, laptop ini masih memiliki 256 GBPCIe®NVMe ™ M.2 SSD dan 1 TB 5400 rpm, yang memungkinkan sistem berjalan dengan cepat dan juga dapat menyimpan lebih banyak data.

Dari segi memori, notebook ini memiliki dual channel 8GB DDR4-2400 SDRAM (2 x 4GB), yang dapat diupgrade sesuai kebutuhan. Terbaik untuk mereka yang suka mengunduh ratusan film. Sedangkan untuk kartu grafis, laptop ini dilengkapi dengan chip grafis AMD Radeon ™.

Nah, laptop ini memiliki layar diagonal 14 inci WLED-backlit FHD IPS BrightView, sehingga lebih nyaman untuk dipelajari, memungkinkan untuk menampilkan gambar yang cerah dan jelas.

Dilengkapi kamera HP TrueVision HD with built in digital microphone dan 802.11ac (1×1) Wi-Fi® wifi, karena ekspresi wajah kita jelas, gurunya tentunya sangat jernih, tentunya kursus online dapat berjalan dengan lancar (ya, Cuma ada Grade A di genggamannya!). Buat yang suka gaming, laptop ini dibekali layar FHD IPS yang benar-benar bisa mendukung aktivitas gaming. Laptop ringan HP 14s-dk1005au dapat bermain dengan lancar seperti GTA V, “Watch Dogs 1” dan “Far Cry 3”. Dimensinya 32,4 x 22,59 x 1,99 cm, berat 1,47 kg, dan rangka Itu tipis. Dimana mana. Keyboard dengan lampu latar juga menghadirkan tampilan premium pada laptop. Guna memperpanjang masa pakai baterai, laptop ini dibekali dengan baterai lithium-ion 3-cell 41 Wh, yang bertahan hingga 7 jam.

Bagi pecinta musik, laptop HP ini dilengkapi dengan dua buah speaker, sehingga Anda dapat tetap puas saat bermain atau menonton film. — HP Pavilion 13-an1033tu

Jika Anda ingin mengeluarkan lebih banyak uang, HP Pavilion 13-an1033tu tidak diragukan lagi adalah laptop dengan harga terbaik. Harga laptop ini Rp 8.999.000 yang sangat bersaing dengan puluhan juta produk lainnya !!

Mengenai spesifikasinya, HP Pavilion 13-an1033tu memiliki prosesor Intel generasi terbaru yaitu Intel® Core ™ i3-1005G1 Ice Lake dengan frekuensi dasar 1.2 GHz yang dapat mencapai hingga 3.4 GHz ® Turbo Boost dibandingkan dengan Intel Teknologi, 4 MB L3 cache, 2 core sehingga bisa berjalan dengan cepat dan hemat daya.Selain itu, laptop ini juga memiliki 8 GB DDR4-2666 SDRAM (onboard) dan 512 GBPCIe®NVMe ™ M .2 SSD, kartu grafis Intel® UHD, dan kartu grafis Windows 10 rumahan.

Dari segi desain, laptop ini memiliki layar ultrabook berukuran 13 inci, sehingga ringan dan elegan.

Untuk lebih mendukung kegiatan belajar, HP Pavilion 13-an1033tu 13.3 “dilengkapi dengan lampu latar WLED FHD IPS BrightView layar sentuh 13.3” diagonal, memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggunakan aplikasi dengan sentuhan.

Untuk webcam itu sendiri, laptop memiliki HP Wide dengan built-in Vision Mikrofon digital single-array dari kamera HD membuat suara dan tampilan pengguna terlihat jelas, sehingga aktivitas kelas online sama seperti Anda di kehidupan nyata.

Layar FHD IPS ini tidak hanya dapat digunakan untuk proses ruang kelas online. Di waktu luang, Menonton film atau menonton serial TV atau bahkan bermain game sepertinya lebih menarik bagi saya.

Laptop ini hanya memiliki berat 31,1 x 21,1 x 1,54 cm dan berat hanya 1,3 kg yang sangat ringan. Belum lagi HP Pavilion Seluruh bodi 13-an1033tu terbuat dari logam, yang membuat laptop ini lebih kokoh, dan tentunya juga meningkatkan rasa kemewahannya.

Untuk pelajar dan mahasiswa yang berpengalaman terutama digunakan di kampus , HP Pavilion 13-an1033tu dilengkapi dengan engsel untuk membuat keyboard menjadi ergonomis karena dapat sedikit diangkat dari permukaan.

Tidak hanya tombol keyboard yang lembut dan nyaman, tetapi juga terdapat lampu latar keyboard yang memungkinkan siswa mengetik dalam kondisi kurang cahaya.Laptop tersebut dilengkapi dengan sidik jari di sisi kanan laptop. Laptop ini dilengkapi dengan dua buah baterai lithium-ion polymer 37.7h, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama-demi konektivitas yang tercipta, HP Pavilion 13-an1033tu menggunakan Intel® Wireless-AC 9560 802.11a / b / g / n / ac (2×2) Wi-Fi® untuk menjaga koneksi tetap lancar, cepat dan tidak terputus. Lebih lengkap dengan Bluetooth®5 Combo.

Untuk suara, speaker dengan desain grille di atas keyboard laptop ini merupakan produk B&O yang merupakan salah satu perusahaan audio terkemuka di bidang ini. Dunia, dan karenanya kualitas suaranya yang tidak perlu diragukan lagi-ini juga membuat speaker HP Pavilion 13-an1033 nyaring dan jernih, sehingga ideal bagi pengguna untuk menggunakan waktu luang mereka sambil belajar atau menonton film, mendengarkan musik atau bermain game .

Gamer tidak perlu khawatir, meskipun kedua laptop yang ditampilkan di atas bukanlah laptop gaming, namun tetap dapat digunakan dengan mudah untuk bermain game!

Saya harap Anda dapat menemukan laptop yang ideal, yang tidak hanya dapat membantu kegiatan belajar Anda, tetapi juga membuat Anda senang selama belajar di rumah!

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon