Spesifikasi Oppo Reno4 F akan dirilis di Indonesia pada pukul 18:45 malam ini. Bank Dunia

TRIBUNNEWS.COM-Oppo Indonesia akan menghadirkan smartphone terbarunya Oppo Reno4 F ke pasar Indonesia pada pukul 18.45 WIB pada Senin (12/10/2020) malam ini. WIB .

Beri tahu informasi unduhan melalui akun Instagram @oppoindonesia.

“Tonton lebih banyak fitur keren # OPPOReno4F di Reno4 F: Tomorrow (red: hari ini) WIB 6:45 konferensi fantastis!”, Tulis ke akun Instagram @oppoindonesia .

Lihat juga: Intip spesifikasi berlaku untuk produk Oppo Reno4 F yang akan dirilis di Indonesia pada 12 Oktober mendatang.

Sebelum rilis, spesifikasi Oppo Reno4 F memang sudah diketahui.

Oppo Reno4 F memiliki tebal 7.48mm dan berat 164 gram.

Direktur Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan: Ketebalan Reno4 F lebih tebal 7.7mm dari Reno4 dan 0.22mm lebih tipis dari penggantinya. Tribunnews.com melaporkan sebelumnya. — Bodi Reno4 F ditampilkan dalam warna “glossy matte”. -Tutup belakang dilapisi dengan lapisan anti-sidik jari dan mengadopsi teknologi lapisan optik baru, yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Ketika terkena cahaya yang ditransmisikan, cahaya yang dipantulkan akan menghasilkan warna yang berbeda pada ponsel yang lebih tipis biasanya ponsel memiliki sudut tajam di tepi bingkai, yang dapat mempengaruhi kenyamanan saat digenggam.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon