OVO menawarkan sepeda Brompton kepada pelanggan setianya

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-OVO Indonesia mempersembahkan sepeda brompton kepada seorang konsumen bernama Eka Sianipar yang menjadi pemenang undian sepeda Brompton. 19 dan membentuk Pembatasan Sosial Massal (PSBB), yang tidak lagi menggunakan uang tunai sebagai metode pembayaran untuk transaksi sehari-hari.

“Saya pernah membaca bahwa WHO (World Health Organization) tidak merekomendasikan menggunakan dompet digital seperti OVO” ucap Eka, lalu saat pesan makanan atau barang saya pakai GrabFood dan Tokopedia, tentunya bisa melalui OVO pembayaran. Selain itu, OVO juga terkoneksi dengan Grab dan Tokopedia yang kondusif untuk bertransaksi di dalam negeri, terutama pada saat pandemi Covid-19, Ng mewajibkan dirinya untuk membatasi aktivitas outdoor. OVO berkomitmen untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna dan pedagang. –Program lotere yang diluncurkan dalam dua bulan terakhir ini merupakan bentuk apresiasi OVO kepada pengguna. — “” Sebagai platform pembayaran digital, penghargaan, dan layanan keuangan terdepan di Indonesia, OVO terus berinovasi untuk meningkatkan ekosistemnya guna memenuhi kebutuhan harian pengguna untuk bertransaksi. Semoga pengalaman berbelanja menggunakan OVO, Grab, dan Tokopedia menjadi menyenangkan dan menarik, ”jelas Harumi dalam keterangan resminya, Rabu (10 Oktober 2020). -Rencananya berlaku untuk OVO selama pengerjaan rencananya, Pengguna yang berdagang dengan OVO di setidaknya dua platform antara Grab dan Tokopedia.

Transaksi di platform akan secara otomatis menambah kupon untuk pengguna ini. — -Program dijadwalkan pada 15-9 Agustus 2020 Diadakan pada tanggal 30 Juni.

Di penghujung program, OVO mempersembahkan 72 pemenang yang beruntung dengan berbagai hadiah, diantaranya 6 sepeda brompton yang saat ini sedang menjadi tren. Publik .

Dan Keenam unit iPhone 11 tersebut merupakan versi terbaru. OVO memberikan 60 pengguna uang tunai Rp 500.000.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon