Teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 membantu menstabilkan foto dan video

TRIBUNNEWS.COM-Ponsel seri Vivo X50 resmi diluncurkan pada 16 Juli 2020, membawa teknologi stabilitas universal menjadi teknologi pertama smartphone Vivo Indonesia.

Hadie Mandala, product manager Vivo Indonesia, mengatakan ponsel seri Vivo X50 Teknologi stabilisasi dapat membuat foto dan video lebih stabil dan meminimalkan getaran di segala situasi. 20/7/2020) .

Ia menambahkan, teknologi stabilisasi gimbal juga menjadi cerita baru yang dikembangkan Vivo dalam teknologi ponsel.

“Inovasi teknologi untuk menstabilkan sambungan universal akan menjadi kata Hardy:” Ini adalah tolok ukur untuk kamera ponsel, dengan kualitas kelas satu, yang akan menghancurkan penggemar fotografi dan fotografi. Dalam studi yang dikembangkan oleh Vivo, Hardy melanjutkan bahwa 70% foto buruk disebabkan oleh benturan saat pengambilan gambar.

Hasil studi ini mendorong Vivo untuk mengusulkan sambungan universal Ponsel pintar dengan teknologi sistem kamera. Ponsel pintar yang bisa melangsingkan tubuh, ‚ÄĚkata Hardy.

Setelah riset dan pengembangan jangka panjang, akhirnya Vivo mengusulkan teknologi kamera pan-tilt ini sebagai konsep di ajang APEX 2020. >> >>>>>>>>>>>

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon