Dalam sebulan terakhir, 3 juta pelanggan menggunakan platform ini untuk memperdagangkan saham, komoditas, dan indeks

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Memasuki awal perdagangan online pada pertengahan Juni, pelanggan perdagangan online Salma Markets meningkat signifikan.

Bulan lalu, 3.000.600 pelanggan menggunakan platform MT4 dan MT5 untuk berdagang.

Pelanggan menggunakan platform ini untuk memperdagangkan saham, komoditas, dan indeks melalui Salma Markets.

Instrumen ini diperdagangkan dalam bentuk CFD, tetapi logam mulia diperdagangkan melawan dolar AS: emas (XAU.USD) dan perak (CEO Salma Markets Ayako Miyauchi berkata: “Selain itu, pemegang akun juga dapat menggunakan hampir 30 mata uang utama. Mata uang dan dua pasang Bitcoin (BTC.USD dan BTC.EUR). -Selain indeks saham utama AS, pelanggan juga akan mendapatkan informasi tentang indeks pasar saham, termasuk dari Australia, Inggris, Prancis, Jerman, dan negara lain Indeks pasar saham. Dikatakan akan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas Salma Markets sebagai salah satu platform penyedia jasa valuta asing dan perdagangan emas kepada jutaan masyarakat di Indonesia.

“Selain itu, ke depan kami akan melakukan lebih banyak lagi Misi besarnya adalah mengkoordinasikan strategi atau departemen bisnis dengan hal-hal yang berdampak positif bagi masyarakat. ”, Ungkapnya.“ Dengan adanya teknologi, kami yakin akan mampu memberikan investasi yang lebih baru dan lebih aman. Ayako berkata: “Menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi masyarakat Indonesia.

Salma Markets didirikan pada tahun 2014 dan merupakan pelopor perdagangan mata uang (Valas) pertama yang menggunakan sistem akses pasar langsung. Transaksi pelanggan diteruskan secara langsung Kepada bank, termasuk Barclays Bank, Saxo Bank, Citibank, HSBC, JPMorgan Chase, Morgan Stanley dan UBS, tanpa intervensi dari meja transaksi. Setoran mulai dari 1 USD, dan rasio leverage yang tinggi setinggi 1: 1000. Lamborghini Mobil mewah, “katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon