Emerging Digitels menyediakan solusi hotel pintar untuk industri hotel

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Diharapkan pada saat pandemi Covid-19 kali ini, saat aktivitas ekonomi masyarakat meningkat, industri perhotelan dan pariwisata akan segera pulih kembali.

Sambil mendukung pemulihan industri pariwisata sekaligus menjawab tantangan, Indonesia meluncurkan Digitels, sebuah perusahaan start-up layanan akomodasi berbasis teknologi dengan ekosistem Digital 4.0 yang lengkap.

Pendiri Digitels Tiandy mengungkapkan sumber Digitels Sejak gagasan mengintegrasikan serangkaian layanan terkelola dengan aplikasi yang mudah diimplementasikan di fasilitas yang dibutuhkan. Ini adalah institusi pertama di dunia yang dapat mengubah hotel biasa menjadi hotel pintar dengan aplikasi (B2B dan B2C).

“Kunci keunggulan Digitels terletak pada penerapan teknologi” otak digital pintar “di hotel, melalui koneksi, sistem yang dapat dioperasikan dan terhubung. Gunakan melalui aplikasi,” kata Tiandi, dan meluncurkan situs web www.dig itels.com.

Dia percaya bahwa Digitels akan mampu membawa perubahan revolusioner. Untuk industri perhotelan, baik dari segi biaya operasional, efisiensi pelayanan, standar kesehatan dan keselamatan kerja, maupun dari segi pertumbuhan GOP (total operating profit). HelmyYahya menyerukan pariwisata pasca pandemi virus corona, industri penerbangan dan perhotelan terancam lewat konsep SHC (smart hotel conversion), sistem elektronik Digitels bisa mentransformasi hotel, apartemen, apartemen, perkantoran dan rumah berbasis IoT (Internet of Things) Smart Ecosystem 4.0. -Pemasangan sistem elektronik ini sangat sederhana dan nyaman, dan pemilik tidak perlu mengganti peralatan, furniture atau perkakas yang ada.

Membaca: Aplikasi Smart Living apartemen sekarang memiliki fungsi deteksi Covid-19-setelah terhubung ke “otak digital”, semuanya akan segera diaktifkan.

Digitels akan membantu pemilik hotel mengurangi biaya operasi dan efisiensi karyawan (25-40% dari total jumlah karyawan), mengganti kunci / kartu sepenuhnya, menghemat energi, waktu dan operasi, yang akan menyumbang 10% hingga 30% dari omset . telepon

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon