Kiat bagi perusahaan untuk memberikan manfaat kepada karyawan selama WFH

TRIBUNNEWS.COM-Di awal pandemi Covid-19, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work-from-home (WFH) sekaligus memantau efisiensi karyawannya.

Selama masa transisi, karyawan dan perusahaan telah memasuki fase normal baru dan perlu beradaptasi dengan serangkaian teknologi lengkap untuk mendukung produktivitas keluarga.

Baca: Saat kembali bekerja di tengah pandemi Covid-19, percayalah pada karyawan — namun di sisi lain, karyawan tetap mengutamakan perannya di rumah. Melalui evakuasi sosial, karyawan memiliki keterbatasan ruang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam transisi ini, perusahaan dapat berperan dalam membantu karyawan mengatasi K3. Bahkan di rumah, Anda dapat dengan mudah mengakses kebutuhan dasar Anda selama WFH. Digital Path-Menanggapi kebutuhan bisnis (SDM) dan karyawan, Mekari, sebuah perusahaan software yang berfungsi sebagai perusahaan jasa untuk usaha kecil menengah dan menengah, memperkenalkan fitur-fitur baru melalui produk Talenta, software HRIS dan penggajian berbasis cloud, yaitu Mekari Benefit.

Mekari Benefit adalah platform yang membantu perusahaan mengelola tunjangan karyawan secara digital, dan karyawan dapat mengaksesnya melalui smartphone.

Karyawan dapat menggunakan fasilitas berbagai mitra pemasok terpilih yang mendukung kebutuhan asuransi, kebutuhan dasar dan penunjang WFH.

Baca: Tips memilih aplikasi online yang menyediakan sayuran segar

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon