Vivo V20 dan V20 SE siap dirilis dengan kamera depan tercanggih di kelasnya dan desain ultra tipis kapan saja.

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia belum lama ini mengonfirmasi keberadaan smartphone terbaru V20 dan V20 SE melalui media sosial resminya. Pengaturan kamera pelacakan mata 44MP mendukung autofokus pelacakan mata 44MP terbaik di kelasnya, yang dapat mendeteksi pergerakan cepat fokus pada mata pengguna.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera autofokus 44MP yang secara otomatis dapat memfokuskan objek pada jarak dekat maupun jauh.

Fungsi imaging pada Vivo V20 dapat menghasilkan gambar yang jelas, dan dapat dengan jelas membedakan objek yang dekat dan jauh. — Senior brand director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa kombinasi inovatif dari Vivo V20 layak ditunggu para penyuka seri V.

“Dalam waktu dekat, kami akan merilis vivo V20 dan V20 SE, berharap dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan berbicara sebanyak mungkin,” kata Edy kepada Tribunnews, Rabu (16/9/2020).

Vivo V20 juga memiliki dukungan video selfie 4K untuk memberikan pengalaman perekaman yang lebih baik.Gunakan kamera depan untuk merekam video.

Baca: Smartphone terbaru Vivo V20 dan Vivo V20 SE siap rilis di Indonesia, dan disinilah letak celahnya – pengambilan video bisa tampil lebih jernih, detail, dan mendukung video kreasi konten dengan kualitas lebih tinggi.

Melalui fungsi ini, pengguna yang hobi ngeblog akan mendapatkan keuntungan dari kualitas perekaman video Vivo V20.

Vivo V20 mengadopsi desain yang stylish dan stylish, terbuat dari bahan berkualitas tinggi, serta memiliki dua pilihan warna: Midnight Jazz dan Sunset Melody.

Pada Sunset Melody Vivo V20, tidak terlihat di smartphone saat dimiringkan Beberapa warna cerah.

Bodi ramping Vivo V20 hanya menempati 7.38mm pada Midnight Jazz dan hanya 7.48mm pada Sunset Melody.

Bobot vivo V20 juga sangat ringan sehingga nyaman dipakai. Pegang atau taruh di saku pengguna.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon