Christie Tjong: Memulai startup hampir seperti menyusui anak kecil, membutuhkan pengawasan setiap menit

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Bisa dibilang jumlah wirausaha wanita jauh lebih sedikit dibandingkan pria.

Terutama para wirausahawan di dunia digital, perusahaan berkembang atau bidang TI, telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. -Hari ini, Christie Tjong adalah salah satu wanita sukses di bidang bisnis start up di Indonesia.

Di bawah tangannya, Travelio, startup yang didirikan oleh Christina Suriadjaja dan Hendry Rusli, berhasil mengumpulkan US $ 18 juta atau Rp. Pada November, pembiayaan Seri B mencapai US $ 263 miliar. Baca: Acara ini dibekali 85 start up digital mahasiswa UMB yang didanai oleh Temasek Holdings melalui Pavilion Capital dan disampaikan sebelum pandemi COVID-19.

Travelio adalah startup leasing apartemen terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5.000 kontrak manajemen eksklusif dan aset kelolaan lebih dari US $ 350 juta, atau sekitar 3,6 triliun rupiah.

Mempertimbangkan penelitian Crunchbase (2019), Christie menerima dana yang sangat sedikit, mengumpulkan kurang dari 3% pendanaan di antara para pendiri. -Christie juga berbicara tentang startup yang dia dirikan. – “Baru-baru ini, dia berkata:” Memulai sebuah startup hampir seperti memberi makan bayi, Anda harus menontonnya setiap menit. “Serentak.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon