Selamat datang di Santri Day, aplikasi ini meluncurkan ‘Pasar’ Ramah Santri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selamat datang di Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kesan (Santri) resmi meluncurkan fungsi Pasar Umat atau pemendekan U-Mart pada Selasa (20/10/20). -U-Mart bercirikan pasar Islami yang ramah mahasiswa dan mendukung digitalisasi UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) di tanah air.

Aplikasi Kesan dulunya fokus pada pengembangan fungsi-fungsi Islam, namun kini fokus pada pengembangan fungsi ekonomi, misalnya U-Mart dapat meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat, terutama pada saat pandemi.

“U-Mart dirancang untuk menghormati Islam dan produk Islami. U-Mart menyediakan berbagai produk dan layanan UMKM untuk membuat pembeli puas dengan kehalalan transaksi.

Kami mendorong Santri selama pandemi Serta digitalisasi UMKM dalam negeri, serta menyediakan produk dan layanan halal yang nyaman bagi pembeli yang menginginkannya, ”ujar chef tersebut. General Manager Kesan Hamdan Hamedan di Virtual Press Conference U-Mart

Baca juga: Hampir Bisa Ikuti Upacara Hari Santri Nasional 2020. Begini Cerita Hari Nasional la Santri

Dengan kata lain, Menteri Pendidikan Kementerian Agama Diniyah dan Pondok Pesantren Waryono mengapresiasi keberadaan Impression dan feature terbarunya U-Mart.

“Saya puas dengan keberadaan aplikasi Kesan, yang di satu sisi menyediakan Islam itu mendidik. Di sisi lain, memungkinkan pelajar dan Muslim untuk dengan mudah mempromosikan produk dan Pelayanan, “kata Waryono. — Sekaligus, Al-Anwar Sarang, Rembang, Hj, Kepala Pesantren. Nawal Nur Arafah meyakini Santri dapat terus menjadi peserta dalam memajukan pembangunan ekonomi masyarakat. – “Sejak lama Santri berperan aktif sebagai penggerak ekonomi masyarakat. Hj menyimpulkan:“ Dengan Impression dan U-Mart, saya yakin mahasiswa dan pensiunan akan lebih termotivasi dan membantu mempromosikan Pembangunan ekonomi rakyat. Navarre yang berbicara.

Produk Santri dan UMKM saat pandemi

Pandemi Covid-19 telah mengubah modus transaksi publik dari tatap muka menjadi digital. Salah satu pelaku UMKM dan anggota impresionis U-Mart menarik Ramli Peci (Ramli Peci) memang demikian.

Ia mengaku keputusannya menjual busana muslim secara online telah membuahkan hasil yang baik.

“Ekonomi saya selalu menjadi eksistensi U-Mart yang besar Ini membantu orang karena selama musim pandemi, orang jarang memilih untuk berbelanja online. on line. Ternyata online (online) itu tidak sulit, ”ujarnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon