Oppo bersiap meluncurkan smartphone Reno 4 terbaru untuk pasar Indonesia

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Produsen smartphone Oppo Indonesia telah mendaftarkan perangkat baru di situs tingkat komponen dalam negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Menurut informasi resmi dari Oppo yang diterima Tribunnews, Kamis (2/7/2020), kode perangkat dengan nilai TKDN 31,85% yang dirilis pada 6 Mei 2020 adalah CPH2113. -Tentang perangkat barunya ini, Oppo kemungkinan akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri Reno yaitu Reno 4 untuk pasar Indonesia. RAM dan Baterai 5000 mAh-Baca: Harga HP Oppo Terbaru Juli 2020: Mulai Oppo A92, Reno 10x Zoom, Cari X2, F15 Hingga A91-Oppo Reno 4 He-Bahkan Seawal China June telah muncul. Namun, kode perangkat yang terdaftar di situs TKDN Kementerian Perindustrian berbeda dengan perangkat yang diluncurkan pada Juni tahun lalu. -Kode perangkat PDPM00 dan PDPT00 pada smartphone China Reno 4 berbeda. Kode tersebut tertera di website TKDN Kemenperin.

Namun, OPPO boleh saja menghadirkan Reno 4 ke Indonesia, dan spesifikasi serta fungsinya berbeda dengan produk baru yang diluncurkan di China.

Kehadiran Oppo di Indonesia Reno 4 semakin banyak, unggahan Direktur Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto semakin mantap, ia mengunggah statusnya ke Facebook-nya, dan melaporkan keberadaan Reno 4 di Indonesia.

Dalam unggahannya, ia mengunggah status ke Facebook-nya. PT Always Bahagia Bersama merilis sertifikat TKDN pass perangkat baru Oppo CPH2113 pada 6 Mei 2020 yang merupakan nama perusahaan pabrik Oppo yang terancam punah.

Selain itu, Aryo juga menuliskan pernyataan bahwa keberadaan Oppo Reno 4 bukan sekedar novel. Aryo menulis: “Langkah selanjutnya !!! OPPOReno4.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon