Oppo Find X2 secara resmi dirilis, membawa teknologi terbaru yang tak terhitung jumlahnya

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Oppo secara resmi meluncurkan dua ponsel andalannya, yaitu Find X2 dan Find X2 Pro, yang akan disiarkan ke seluruh dunia hari ini.

Oppo Find X2 dan Find X2 Pro menghadirkan banyak teknologi canggih untuk memberikan lebih banyak pengalaman bagi para penggunanya.

Michael Tran, direktur pemasaran global dan strategi merek di Oppo, mengatakan Oppo berharap dapat memberikan pengalaman yang lengkap kepada penggunanya, termasuk layar, fotografi, pengisian daya baterai dan desain. — “Perangkat ini akan dilengkapi dengan layar 120 Hz QHD + AMOLED, berbagai sistem kamera ultra-definisi tinggi, teknologi pengisian cepat 65 W dan prosesor andalan Snapdragon 865,” Michael pada Jumat (3 Maret 2020) Siaran langsung. -Layar 120 Hz Find X2 dan Find X2 Pro dapat memberikan lebih dari satu miliar tampilan warna dengan resolusi 3168 x 1440.

Baca: truk UD menyerahkan 64 truk ABS untuk meminta pelanggan setia Trans Migasindo– -Layar terlalu reflektif dan iluminasi layar maksimum hingga 1200 nits. Michael berkata: “Dengan layar 120 Hz, tidak diragukan lagi dapat memberikan gambar yang lebih halus dan memberikan respons operasi yang lebih cepat dan lebih akurat dari perangkat.” Membaca: Galaxy S20, kesenangan memotret objek yang jauh, dengan Kualitas luar biasa — Dia menambahkan bahwa dukungan telepon untuk Hyper Vision Engine juga meningkatkan kinerja kualitas video. Teknologi ini memungkinkan ponsel ini memiliki gerakan yang jelas dan peningkatan video HDR.

Baca: Lebih dekat ke FN61FL HD 6×2 Fighter, ini adalah pilar baru truk pengangkutan dan logistik KTB

“Gerakan pada Find X2 dan Find X2 Pro jelas, yang dapat meningkatkan citra menonton video online Frekuensi berkisar dari 30 frame per detik hingga 60 frame per detik, “kata Michael.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon