Tangkap kembali lulusan finalis Ventures Velocity Force 3

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grab Indonesia tampil menonjol di antara lima finalis Grab Ventures Velocity (GVV) Lot 3 pada acara virtual yang digelar pada Kamis (10/01/2020). Upacara tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dan beberapa pejabat. . -GVV Lot 3 lulus dari finalis final yang kegiatannya fokus pada bidang kuliner yaitu LunaPOS, Printerous, KliknClean, GetCraft dan Workmate.

Kelima perusahaan rintisan ini memiliki peluang untuk tumbuh melalui seminar, konsultasi 1: 1, dan peningkatan kapabilitas.Kunjungi basemerchantGrab untuk menjalankan bisnis. –Airlangga Hartarto menyampaikan dukungannya terhadap proyek GVV yang digagas oleh Grab. Untuk mendukung pemulihan ekonomi negara, kami yakin bahwa digitalisasi dapat membantu usaha kecil dan menengah berkembang di masa-masa normal. Ucap Ellanga dalam sambutannya.

Baca: Setelah PN Jaksel membatalkan putusan KPPU, Grab lolos dari denda multimiliar dolar Rs .

Ia mengatakan UMKM paham betul pentingnya digitalisasi, Kami membutuhkan lebih banyak mitra untuk memungkinkan UMKM menyadari potensi perkembangan teknologi perusahaannya.Pada saat yang sama, Teten Masduki, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia, UMKM Victoria yang diwakili oleh perwakilan produksi dan penjualan adalah kunci pemulihan ekonomi Indonesia.

Baca: Grab salurkan KUR melalui platform digital

Ia mengatakan pemerintah telah mengalokasikan 123,46 miliar rupiah dalam program PEN melalui cara-cara berikut.Namun, kerja sama secara keseluruhan sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut .

“Saya dukung startup lulusan GVV angkatan ketiga melalui inovasi digital.” Kami akan terus perkuat kelangsungan hidup UMKM, ujarnya, selama fase pemulihan ekonomi Indonesia.

Guna memaksimalkan cita-cita pemerintah memiliki 10 juta UMKM digital, Pemerintah mengundang start up untuk mendukung peserta UMKM melalui inovasi teknologinya.

Semuel Abrijani Pangerapan, Direktur Aplikasi Komputer Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengatakan pihaknya telah mendorong pengembangan literasi digital. Salah satunya pembangunan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Pertama, Program Gerakan Nasional 1000 Startup Digital yang diluncurkan pada tahun 2016. Solusi digital akan memberikan dampak yang lebih positif bagi UMKM. “

Wisudawan GVV angkatan ketiga telah mengerjakan layanannya selama delapan minggu Menguji untuk mempercepat pertumbuhan pasarnya dalam memberikan layanan dan solusi kepada beberapa perusahaan untuk merchant GrabFood.

Rencana layanan uji coba ini juga sejalan dengan rencana #TerusUsaha yang bertujuan untuk mendukung digitalisasi untuk mendaftarkan usaha tradisional dan usaha kecil dan menengah.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon