Kejuaraan PUBG Continental APAC akan dimulai besok dan 16 tim akan berpartisipasi di sini

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-UBG Continental Series 2 (PCS2) akan digelar pada Sabtu (4/9/2020) selama tiga pekan.

16 tim dari Asia Tenggara dan Oseania akan berpartisipasi di Vietnam, yaitu Cerberus e-sports, GameHome e-sports, Shenzhou e-sports, DivisionX Gaming, X-Shudium Thu Duc.

Thailand memiliki MSC Theerathon, Buriram United Esports, Daytrade Gaming, Magic Esport, Kaiser Tuna, 5 tim di Indonesia terikat untuk 2 tim yaitu Victim Rise mulai dari masa depan.

Filipina, Singapura, dan Malaysia masing-masing memiliki satu tim, yaitu ArkAngel Predator dan Battle Arena Elite, dan Oceania telah memberangkatkan dua tim, yaitu Fury dan Astra.

“Untuk program PCS2 APAC, minggu kedua tanggal 5-6 September 2020, dan minggu tanggal 3, 12, dan 13 September.” Demikian pernyataan penyelenggara dalam keterangan resmi hari ini.

Bacaan: E-sports Jadi Pembukaan Olahraga Sukses, Ini Harapan KONI

Bacaan: HIPMI Manfaat HIPMI PUBG Mobile Championship Championship 2020 Bantu Temukan Atlet e-sports

Acer Sekali Lagi Diumumkan bahwa Predator akan menjadi sponsor resmi PUBG Continental Series 2 Asia Pacific.

Ini akan terus bekerja sama dengan pertarungan amal PCS di bulan Mei, yang menandai awal dari serangkaian kompetisi e-sports Eropa tahun ini. -PUBG dan Predator akan kembali ke Manchester United dalam pertandingan tersebut, yang akan menentukan tempat ketiga di kawasan Asia-Pasifik pada tahun 2020.

Sebagai sponsor resmi, Acer akan menyediakan berbagai perlengkapan gaming untuk mendukung PCS2 APAC. Salah satunya adalah Predator Helios300. Ini adalah laptop gaming, ditenagai oleh teknologi Intel®️Core ™ ️ generasi ke-10 terbaru, cocok untuk laptop performa tinggi dan opsi GPU, hingga NVIDIA®GeForce RTX 2060 atau 2070, dan kapasitas memori hingga 32 GB DDR4 DDR3, kecepatan clock 2933 MHz.

Dengan fungsi yang kuat ini, Predator Helios 300 dapat menghadapi semua tantangan terberat.

Predator Helios 300 dapat memberikan tenaga yang cukup untuk berbagai aktivitas produksi, yang merupakan pilihan tepat bagi para profesional yang ingin bermain game. -Membaca: Tebak Siapa Pilihan U-19 Shin Taiyong di Kompetisi Kapten Timnas Indonesia-Soal efek visual, laptop Predator Helios 300 punya dua ukuran HD layar penuh, 15,6 inci dan 17,3 inci, serta refresh rate menggunakan panel Real IPS 144, waktu respons 3 milidetik, yang dapat menampilkan gambar dengan lancar. Halus dan tidak buram.

Garis tepi tipis digunakan di sekitar layar, font Predator menggunakan desain keyboard terbaru, dengan suasana modern, memberikan kesan sejuk dan avant-garde. Semua kelebihan di atas menjadikan Predator Helios 300 sebagai salah satu perlengkapan terbaik untuk menikmati pertarungan di medan perang. (Kompas.com/Josephus Primus) -Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul “PUBG Continental APAC Tournament Week 2 Starts Tomorrow”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon