Video dan trafik sosial telah melonjak, dan IndiHome menargetkan menjadi 8,5 juta pelanggan pada akhir tahun

Reporter Tribunnews.com Laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM-Layanan broadband IndiHome Jakarta menargetkan bisa menjangkau 8,5 juta pelanggan pada akhir tahun 2020.

Vice President Marketing Management Telkom Edie Kurniawan mengatakan selama ini IndiHome memiliki 7,8 juta pengguna aktif. Katanya ini naik 120%, ”ujarnya di webinar IndiHome Everything Can Change Forward pada Rabu, 21 Oktober 2020. Dibandingkan kondisi normal.

Baca juga: Banyak komunitas yang mengeluhkan kesulitan Untuk berhenti berlangganan Indihome, hubungi Telkom. Ini akan mempermudah proses- “Dibandingkan dengan bertambahnya jumlah pelanggan, penggunaan IndiHome bahkan lebih tinggi lagi. Kami selalu memberikan penjelasan kepada Iwan: “Teknisi kami juga dilengkapi dengan APD saat memberikan layanan yang dibutuhkan kepada pelanggan kami. Bahkan di awal PSBB mereka sudah memasuki zona merah untuk mengambil alih peluang pembelajaran jarak jauh.” IndiHome Memberikan kesempatan belajar digital gratis yaitu IndiHome Study yang disediakan oleh paket software IndiHome Learning from Home.

IndiHome Study menyediakan video pembelajaran, review latihan tanya jawab, serta materi lengkap untuk jenjang pemula dan menengah, SMA dan SMK. Buat ringkasan melalui buku digital.

Selain itu, siswa dan guru juga dapat menggunakannya untuk menyederhanakan sistem pengajaran online di rumah.

Pulau luar (seperti pulau R) Berang-berang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon