Teknologi informasi dan komunikasi menjadi kebutuhan sehari-hari selama pandemi

Laporan oleh Reynas Abdila, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Selama pandemi Covid-19, teknologi informasi dan komunikasi (TIK) menjadi kebutuhan sehari-hari. Memenuhi kebutuhan utama mereka.

Konsultan utama Artemis Hiro Whardana mengatakan bahwa pada kenyataannya, tidak ada bagian yang benar-benar siap untuk era normal yang baru. Dia bahkan tidak menggunakannya terlebih dahulu- “konsumsi telah berubah karena konsumen lebih banyak di rumah. Banyak kebutuhan utama dapat dipenuhi melalui layanan online. Konsumen membutuhkan TIK seperti gateway untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.” 6/19/2020) forum itu disebut “Tren Baru dalam TIK di bawah Normal Baru”.

Hiro mengatakan bahwa ada beberapa departemen yang ingin atau tidak menginginkannya. Ingin mengubah praktik bisnis.

Hiro mengatakan bahwa model bisnis tertentu didasarkan pada teknologi digital (juga dikenal sebagai TIK), seperti sektor pendidikan, layanan kesehatan, hiburan, olahraga dan layanan keuangan.

Hiro mengatakan bahwa di bidang kesehatan layanan, penggunaan teknologi digital karena telemedicine mungkin tidak hanya terjadi selama pandemi Covid-19.

“Kami juga menemukan bahwa lalu lintas Internet pada awalnya (PSBB) telah berubah. Biasanya terkonsentrasi di distrik bisnis selama jam kantor, tetapi sekarang jam kantor mencapai area perumahan karena orang bekerja dari rumah.” Hong

sementara itu, Lintasarta Gidion Suranta Barus, wakil presiden senior pra-penjualan, mengatakan bahwa dengan transformasi ini, persaingan bisnis di antara perusahaan-perusahaan TIK juga meningkat.

Alasannya adalah bahwa praktik bisnis yang hanya berfokus pada layanan offline digunakan untuk membantu mengembangkan layanan online.

“Oleh karena itu, jumlah peserta di bidang layanan digital meningkat. Sekarang ada perubahan baru. Belum lagi bahwa peserta asing terus tertarik pada Indonesia karena mereka melihat bahwa Indonesia memiliki pasar potensial. Memang, kami mengharapkan persaingan Gidion akan memperburuk: “Oleh karena itu, pengeluaran digital akan meningkat, terutama dalam empat komponen jaringan, infrastruktur TI, aplikasi dan layanan keamanan jaringan, pengeluaran digital akan meningkat, yang tidak mengejutkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon