Samsung mendenda Apple $ 950 juta

California TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, Apple Inc. sekali lagi membayar denda kepada Samsung. Padahal, akibat penurunan penjualan iPhone, bisnis Apple pun melemah.

Menurut laporan terbaru dari Display Supply Chain Consultants, Apple didenda US $ 950 juta, atau sekitar Rp 13,8 triliun, oleh Samsung karena memesan display OLED lebih kecil dari display. — Sejak tahun lalu, Apple sebenarnya telah memesan panel layar OLED dari Samsung untuk digunakan pada produk iPhone terbarunya. Apple telah setuju untuk memesan panel OLED dalam jumlah yang telah ditentukan.

Jika pesanan Apple memenuhi persyaratan, Samsung berhak mengenakan denda besar kepada perusahaan California.

Sayangnya, dalam satu tahun terakhir, angka penjualan iPhone terus merosot. Mengakibatkan penurunan produksi. Pesanan layar OLED Samsung tidak memenuhi target.

Setelah peluncuran 9to5Mac, panduan pendapatan Samsung Display turun 7% dibandingkan tahun lalu, tetapi panduan pendapatan operasionalnya meningkat 23%, jauh lebih tinggi dari ekspektasi analis. Akibat ketegangan dengan China, Apple menghentikan produksi iPhone India-tahun lalu, apalagi pada kuartal kedua 2019, Apple menghadapi situasi serupa. Setelah seri iPhone X tidak cukup penjualan, Apple pun gagal mencapai tujuannya.

Baca: Apple iPad Pro 2020 dan MacBook Air resmi dijual di Indonesia.Ini Spesifikasi dan Harga

Situs web 9to5Mac mengabarkan Apple tidak membayar tunai saat itu. Sebaliknya, mereka memberi Samsung Display pesanan dengan nilai yang sama dengan denda. –Dalam situasi tahun ini, tidak jelas apakah Apple akan membayar denda secara tunai atau masih memaksakan diri untuk memesan panel OLED dalam jumlah besar.

Selain Samsung, Apple telah mencapai kesepakatan serupa dengan banyak pemasok komponen lainnya. Jika Apple gagal melakukan pembelian minimum sesuai kontrak, Apple juga akan mengenakan denda.

Karena terhentinya wabah Covid-19, tahun ini akan menjadi lebih buruk bagi Apple. Penundaan produksi dan masalah politik di China dan India dapat memengaruhi sejumlah kecil pesanan Samsung Display.

Sumber: 9to5Mac | Publisher: Prihastomo Wahyu Widodo

Artikel ini diposting dengan judul Cash. Apple denda Samsung US $ 950 juta. Kok bisa?

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon