Ini adalah cara menyelesaikan SIKM daripada CLM untuk masuk ke DKI Jakarta

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Warga yang hendak keluar dan masuk DKI Jakarta tidak lagi membutuhkan izin masuk dan keluar (SIKM).

Peraturan sebelumnya tentang SIKM dimaksudkan untuk membatasi aktivitas masyarakat yang ingin masuk dan keluar Jakarta dalam masa pembatasan sosial massal (PSBB).

Sebagai pengganti SIKM ini, formulir Corono Possibility Measure (CLM) disediakan melalui aplikasi Jaki, yang dapat dilihat oleh mereka yang hendak keluar dan masuk wilayah Jakarta. Lengkapi formulir CLM yang dikutip dari video Jakarta Smart City melalui Youtube Senin (20/7/2020).

1. Publik harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Jaki dari Playstore atau App Store.

2. Setelah mendownload, pilih fungsi JakCLM dan perhatikan kondisi yang tertera pada fungsi ini.

Baca: Cara pengisian form CLM atau metric probabilitas korona dalam bentuk pengganti SIKM Jakarta

3. Kemudian copy instruksi ke kotak yang tersedia di aplikasi Jaki.

4. Kemudian masukkan Nama Lengkap dan Nomor Identitas (NIK) sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). NIK hanya bisa digunakan sekali per tes dalam seminggu.

Baca: PT KAI mengimbau penumpang yang jujur ‚Äč‚Äčtidak lagi mewajibkan penumpang dari dan ke Jakarta untuk menggunakan SIKM-5 setelah menyelesaikan CLM. Alamat yang dimasukkan sesuai dengan tempat tinggal Anda di Jakarta dan mencantumkan identitas lain.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon