Perluasan saluran keuangan, jumlah dana dan mitra Amartha meningkat drastis

Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Lembaga keuangan mikro PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) meningkatkan inklusi keuangan masyarakat dengan menyediakan layanan keuangan berbasis teknologi yang menghubungkan pemberi pinjaman dengan pengusaha mikro desa Memainkan peran positif dalam seks. . — Pada bulan September 2020, dibandingkan dengan tahun sebelumnya, jumlah pemberi pinjaman atau lender di Amartha meningkat 34%, dan jumlah peminjam atau peminjam meningkat 101%. Taufan Garuda Putra, pendiri dan direktur pelaksana Amartha. Baca juga: Fintech Amartha berencana capai tingkat pengembalian 100% di Sumatera

sesuai dengan bulan inklusi i Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Keuangan 2020, Amartha keluarkan “Amartha Social Responsibility Report”.

Dari dasar Data menemukan bahwa tingkat pengetahuan keuangan mitra Amartha meningkat 23,15% -data juga menunjukkan bahwa hampir 70% penyandang dana Amartha berasal dari kaum milenial di seluruh provinsi di Indonesia. Kedepannya, Amartha akan mendorong terwujudnya ekosistem ekonomi pedesaan yang terintegrasi, sehingga dapat memberikan kesempatan yang lebih baik bagi kemakmuran bagi yang kurang mampu. Komunitas berdagang dengan biaya lebih tinggi. Dia berkata: “Mereka masih dirugikan sambil meningkatkan pendapatan mereka melalui usaha mikro.” Jasa Keuangan.

Dengan pertumbuhan bisnis Amartha dan perluasan geografis, Amartha membantu Indonesia mencapai tujuannya menjadi negara yang inklusif secara finansial. Penglihatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon