Di Hari Kopi Internasional, Anda dapat menikmati diskon 35% untuk pembelian kopi di GrabFood!

TRIBUNNEWS.COM-Kopi merupakan bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Orang Indonesia tidak bisa lepas dari minuman unik ini: di tempat kerja, dengan teman terdekat mereka, di pertemuan keluarga.

Dalam sepuluh tahun terakhir, tren kopi spesialti Indonesia terus berkembang. Dan memperkuat budaya minum kopi dan menjadikan kopi sebagai gaya hidup.

Untuk merayakan Hari Kopi Internasional, GrabFood mengajak seluruh pecinta kopi di Indonesia untuk merayakan hari ini dengan kopi.

Bahkan selama pandemi Covid-19, pelanggan Grabfood tetap dapat minum kopi dengan kode promosi KEJARHARIKOPI dari GrabFood, dan menikmati diskon 35% (hingga Rp 20.000) untuk semua pesanan kopi-penggunaan domestik Kopi hitam, latte atau kopi sastra. Berlaku dari 1 hingga 3 Oktober, 11:00 hingga 17:00

Demi keamanan bersama, GrabFood dan mitra pedagangnya juga telah meningkatkan standar keamanan internal layanan email. Pengiriman makanan, termasuk penerapan prosedur keamanan dan sanitasi makanan yang lebih ketat.

Pelanggan juga dapat memilih pengiriman pesanan kopi tanpa kontak sebagai perlindungan tambahan. Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah Grab selama pandemi COVID-19, silakan kunjungi https://www.grab.com/id/en/safety/covid-19/.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon