Kiat untuk menjadi pembuat konten dan menghasilkan uang dengan versi pendiri SocialBuzz dan Ogut Mudaca

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak pengguna smartphone Samsung Galaxy menjadi kreator konten melalui Galaxy Creator Workshop (GCW).

Tujuan dari GCW adalah untuk menginspirasi generasi muda agar tidak takut memulai bisnis dan berbagi ide membuat konten yang mengagumkan dengan seri Samsung Galaxy A sehingga mereka dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pembuat konten.

Dalam ajang media, Samsung akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memaksimalkan penggunaan perangkat Galaxy A entry-level, yakni dua speaker Galaxy A01 Core | A01 | A11. -Setiap orang adalah Rade Tampubolon, pendiri SociaBuzz, platform pemasaran yang berorientasi pada kreator, dan Aldio Pramudya, kreator konten bernama Ogut Mudacumi, yang berbagi informasi tentang tren di industri kreator konten di Indonesia.

Lihat juga : Pembuat konten SociaBuzz Permudah mendapat dukungan finansial dari penggemar-kedua belah pihak juga berbagi tips dan trik tentang cara meluncurkan dan membuat konten.

Menurut Rade Tampubolon, setelah pandemi, meskipun tidak ada promosi di SocialBuzz, pembuat konten tetap dapat menggunakannya di platform SocialBuzz. –Lihat juga: Dirilis hari ini, Galaxy A21 menyediakan pembuat konten foto dan video paling efektif -yaitu, setelah 2.552 pengguna baru bergabung dengan pandemi setiap bulan, ada 7.730 pengguna baru setiap bulan.

“Perkembangan teknologi memainkan peran penting dalam fenomena ini,” katanya.

Harap baca juga: Dengan seri Samsung Galaxy A, siapa pun dapat menjadi pembuat konten melalui seminar ini – karena semakin banyak media sosial tersedia untuk membangun audiens, ini menjadi lebih kompleks dan terjangkau Peralatan tersebut dapat digunakan untuk membuat pembuatan konten lebih mudah dan lebih layak.

“Saat ini bisa didapat dari platform yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang seperti YouTube Adsense, dan bisa juga didapat dari market maker seperti SocialBuzz,” ujar Rade Tampubolon.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon