Tanggal rilis seri Xiaomi Redmi Note 9 bocor, warna elegan, RAM 6 GB, dan kamera 20 MP

TRBUNNEWS.COM-Xiaomi akan merilis Redmi Note 9 dan Note 9 Pro, berharap dapat bersaing dengan pendahulunya Redmi Note 8.

Sebelumnya, orang tahu bahwa Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dirilis di Cina pada Agustus 2019. -Lalu, memasuki pasar Indonesia sekitar dua bulan kemudian, sekitar Oktober 2019.

Sekarang, pada awal 2020, Xiaomi segera berinvestasi dalam gas alam untuk menyiapkan produk penerus kedua perangkat ini.

Dua produk penerusnya adalah Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Keduanya adalah ponsel kelas menengah Xiaomi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat – Menurut akun Twitter Redmi India dan wakil presiden Redmi India Pernyataan resmi Manu, Kumar Jain, kedua ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan di India pada 12 Maret.

Jika Anda memeriksa tagar di pos #ProCamerasMaxPerformance yang diterbitkan oleh Xiaomi India, kedua ponsel ini mungkin memiliki keunggulan di bidang kamera. Meskipun resolusi sensor besar masih menjadi misteri, jumlah kamera seri Redmi Note 9 kemungkinan akan sama dengan kamera seri Redmi Note 8. Tempat yang terdaftar oleh ée pada unduhan di atas menunjukkan modul persegi yang ditempatkan di tengah angka “9”. -Halaman 2 ==========>

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon