Kini, perdagangan emas fisik dapat dilakukan secara online di platform Tanamduit

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Choirul Arifin

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-platform manajemen kekayaan digital Tanamduit secara resmi meluncurkan My Gold Collection. Fitur baru ini memberikan pelanggan kemampuan untuk membeli, menyimpan, dan menjual emas fisik secara online. Melalui fungsi “Koleksi Emas Saya”, pelanggan dapat dengan mudah dan fleksibel membeli emas fisik dari 0,1 gram kapan pun, di mana pun.

Melalui fungsi “Koleksi Emas Saya”, pelanggan dapat berdagang setiap saat 24 jam sehari. — Pelanggan juga dapat secara teratur melacak perubahan harga pembelian emas setiap hari, sehingga pelanggan tidak kehilangan motivasi untuk berdagang.

Sekalipun koin emas beratnya hanya 0,1 gram, kartu emas dapat digunakan untuk benar-benar mencetak emas yang disimpan.

Pelanggan dapat melakukan pembelian waktu nyata tanpa menunggu pembaruan saldo.

Baca: TKD Menyortir Kisah Pegawai Negeri Sipil Kota Dipaksa Jual Emas dan Mobil

Tidak ada batasan nilai rupee untuk penjualan emas melalui koleksi emas saya, karena jumlahnya disesuaikan dalam gram. Kepemilikan emas, dan volume penjualan emas minimal 0,1 gram.

Dengan menggunakan fungsi pengumpulan emas, nasabah dapat melakukan investasi emas dengan lebih fleksibel dan mudah. Emas dapat dibeli mulai 0,1 gram, dan dapat disimpan atau dicetak sesuai keinginan pelanggan. Pendiri dan ketua Tanamduit Indra Suryawan mengatakan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (3 Juni 2020): “Cetak emas fisik akan dipilih dalam kartu unik, dan akan dikirim ke pelanggan dalam kemasan kartu yang unik sesuai dengan pilihan pelanggan.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon