Review tentang smartphone Jepang Aquos Zero2

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini, PT Sharp Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone Aquos zero2 di pasar Indonesia.

Aquos zero2 menggunakan nama yang sangat populer Aquos sebagai merek produk TV Sharp, yang juga menandai bahasa Jepang. Perkembangan pabrikan di pasar smartphone Indonesia saat ini dikuasai oleh merek Korea dan China.

Sharp tidak aktif di pasar smartphone, karena tidak hanya merilis Aquos zero2, Sharp juga merilis dua seri Aquos lainnya, yaitu Aquos R3 dan AquosV. –Aquos zero2 dilengkapi dengan banyak fungsi canggih.

Fungsi utama yang menjadi fungsi utama dari smartphone ini adalah update rate layar 240Hz dan sampling rate layar 6,4 inci Layar OLED dapat menghasilkan 10 miliar warna RGB 10-bit dengan fungsi rendering.

Kemudian mendukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855 delapan inti, serta 8GB RAM dan 256GB (UFS 3.0) kapasitas ROM. Ada dua kamera di belakang masing-masing beresolusi 12.2MP dan 20.1MP, sedangkan untuk resolusi 8MP hanya ada satu kamera depan.

Hal yang menarik dari Aquos zero2 adalah ia merupakan smartphone 6,4 inci teringan di dunia karena tanpa bobot hanya 141 gram.

Inilah review Tribunnews setelah mencoba menggunakan smartphone selama beberapa hari:

Body dan Appearance

Saat kotak hitam dibuka, penampakan Aquos zero2 memang sangat impresif. Bandingkan dengan ponsel pintar dengan level yang sama, baik dari segi desain yang tidak konvensional, maupun dari segi bobot saat digenggam.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon