Dianggap cara yang sederhana, ternyata ada resiko akses ilegal ke Lk21, Ganool dan IndoXXI.

TRIBUNNEWS.COM-Situs streaming film ilegal seperti LK21, Ganool dan IndoXXI kini tengah populer di kalangan masyarakat.

Kedengarannya mudah, karena beberapa situs ilegal telah secara resmi dilarang. Situs penyedia layanan streaming film ilegal (seperti Indoxxi atau LK21), tempat banyak berburu film “gratis”.

Alasannya adalah mereka tidak perlu khawatir membayar untuk berlangganan platform legal tertentu dan menonton film favorit mereka. Namun yang jelas, ada bahaya di balik godaan untuk menonton film “gratis” di situs ilegal.

Namun siapa sangka mengakses streaming film ilegal dan mengunduh situs seperti IndoXXI justru berbahaya bagi penggunanya. Berawal dari Kompas.com, bahaya tersembunyi utama adalah adanya aplikasi yang tidak diinginkan, yaitu aplikasi yang berpotensi merugikan (PUA).

Ketika situs web mengakses unduhan atau film di platform ilegal, aplikasi akan disembunyikan dan dipasang secara diam-diam. Alfons Tanujaya, pakar antivirus di Vaksin.com, mengatakan: “PUA yakin bahwa malware tidak berbahaya dan berbahaya, tetapi ada kemungkinan bahwa lebih dari 50% PUA dapat menjadi malware berbahaya.” Lanjutkan ke halaman berikutnya

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon