Perdagangan sosial Theshonet sedang mempersiapkan peserta dalam industri gaya hidup

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 berdampak besar bagi kelangsungan seluruh industri, termasuk industri retail yang menjual produknya di platform offline dan pasar online.

Dalam dilema ini, perusahaan Internet sedang mengerjakan platform perdagangan sosial Theshonet.com berdasarkan industri mode dan kecantikan, dan sedang mempersiapkan langkah-langkah stimulus untuk meningkatkan produktivitas melalui platform perdagangan sosial online.

Elisabeth Kurniawan, CEO The Shonet Indonesia (Theshonet.com) mengatakan: Salah satu cara untuk mendorong perkembangan ekonomi nasional adalah melalui transaksi digital.

Oleh karena itu, platform ini sekarang menyediakan layanan berbagi dan menghasilkan uang bagi pengguna untuk membeli dan mendapatkan komisi.

“Konsumen akan mendapat komisi. Dia menjelaskan bahwa selama mereka” selama mereka berhasil membawa teman (referral) mereka untuk membeli produk dari koleksinya, mereka bisa. ” “-Membaca: Didorong oleh permintaan, orang-orang mulai tertarik dengan gaya hidup halal-pembelian pakaian kolektif atau produk kecantikan” mengubah konsumen menjadi teman “adalah koleksi resmi produk dari merek-merek yang telah bergabung dengan Theshonet.com Dan menjadi pebisnis. Kata Elisabeth dalam keterangan resminya hari ini.

Theshonet.com menggunakan program keanggotaan untuk mempromosikan ekosistem bisnis sosial.

Baca: Selama pandemi Covid-19, e-commerce telah menjadi Sektor bisnis yang sedang berkembang – jika konsumen Theshonet.com mengundang seseorang untuk menjadi member, dan kemudian orang tersebut membeli barang dari Shonet, maka mereka akan mendapat komisi. – Bahkan komisi penjualan bisa langsung dicairkan. Agar makin banyak mengundang Semakin banyak orang berbelanja di Theshonet.com, tentunya komisinya semakin banyak.

Untuk jasa transportasi dan pembayaran, Theshonet.com bekerja sama dengan perusahaan logistik papan atas Indonesia seperti Ninja Xpress, SiCepat Ekspress, Paxel dan DANA.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon