Honda dan Gameloft memamerkan tantangan drift virtual Brio di ponsel Android

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Honda Vision Motors (HPM) bermitra dengan perusahaan pengembang game Gameloft meluncurkan game mobile berbasis Android melalui peluncuran virtual, bernama Brio Virtual Drift Challenge atau BVDC, Rabu (9/9/2020) Di game ini, pemain bisa merasakan tantangan menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menjalankan berbagai tantangan di trek yang berbeda. “Kami akan bersaing dengan Honda Brio dan memiliki penjualan tertinggi di antara para pecinta mobil di Indonesia,” kata Yusak Billy, Direktur Inovasi Bisnis, Penjualan dan Pemasaran, pada konferensi pers, Rabu (9/9/2020). -Pemain dapat memilih antara dua jenis mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk warna mobil berdasarkan warna asli yang tersedia untuk seri Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

Brio Virtual Drift Challenge menyediakan dua jenis mobil balap Modusnya adalah “Quick Race” dan “Sports Challenge”.

Dalam mode “Sport Challenge”, pemain terus berlari melewati rintangan dan memperoleh poin bintang di setiap level untuk membuka trek yang masih terkunci.

Dalam mode “Balap Cepat”, pemain dapat berkompetisi di trek mana pun yang telah diaktifkan dari mode Tantangan Kampanye tetapi belum mendapatkan bintang atau peringkat. -Honda juga menyelenggarakan Brio Virtual Drift Challenge, dalam mode drift, mereka menerima total Rp 35.250.000 hadiah uang tunai sebesar Rp 35.250.000 di trek yang berbeda.

Peserta harus melakukan drift atau menyelesaikan permainan sebanyak mungkin sehingga mereka dapat mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Baca: Karena Absurditas Main Game, Imron Pukul Redi dengan Palu Hingga Mati Berdarah

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon