WhatsApp dapat diakses melalui kuota studi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Di bawah ini adalah daftar aplikasi dan situs lain

TRIBUNNEWS.COM-Kuota studi bulan kedua Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan diharapkan bisa didistribusikan hari ini (Kamis, 22 Oktober 2020).

Salah satu dari sekian banyak aplikasi dan website yang mendapatkan kuota belajar dari Kementerian Pendidikan adalah WhatsApp. Beberapa aplikasi dan situs web dapat diakses menggunakan kuota belajar gratis dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. .

Petikan nomor siaran pers Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang diterima Tribunnews.com: 265 / Sipres / A6 / IX / 2020, bantuan yang diberikan berupa data kuota, yang memuat informasi detail dan penelitian tentang kuota umum kuota.

Baca juga: Cara cek kuota internet gratis Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan Tri dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Kuota umum adalah kuota yang dapat digunakan untuk mengakses semua halaman dan aplikasi.

Rincian Bantuan

– Timbang paket kuota Internet bagi siswa PAUD untuk mendapatkan 20 GB per bulan, dimana kuota umum 5 GB dan kuota pembelajaran 15 GB. -Pelajar SD dan SMP mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 35 GB setiap bulan, informasi rinci termasuk kuota umum 5 GB dan kuota belajar 30 GB.

– Paket PAUD dan kuota Internet untuk guru SD dan SMP bisa mendapatkan 42 GB per bulan yang berisi detail informasi mengenai kuota umum 5 GB dan kuota belajar 37 GB.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon