Tips memaksimalkan fitur kamera di Vivo V19 untuk efek foto terbaik

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kamera merupakan salah satu senjata terpenting dalam smartphone. Fungsi kamera yang mumpuni memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi minat dalam fotografi ponsel, mendukung bisnis online, atau sekadar memuaskan hobi potret diri orang-orang terdekat.

Sayangnya, tidak semua pengguna smartphone kesulitan untuk mengeksplorasi kemampuan kameranya. — Nah, Vivo membagikan beberapa tips untuk memaksimalkan penggunaan kamera agar tetap efisien dalam rutinitas baru. -Berikut ini beberapa tips dari Vivo yang bisa memaksimalkan penggunaan fungsi kamera agar hasil foto bisa bekerja layaknya seorang profesional. Fotografer:

1. Pelajari dan optimalkan pengaturan kamera

Hal ini dapat dilakukan melalui langkah-langkah berikut: buka pengaturan kamera, aktifkan fungsi jendela bidik potret AI, garis komposisi dan pengenalan pemandangan AI.

Setelah mengaktifkan fungsi-fungsi ini, untuk mendapatkan efek foto yang bagus, sesuaikan saturasi, ketajaman, kontras, dan kecerahan sesuai dengan gambar subjek.

2. Perhatikan eksposur

Saat mengambil gambar, perhatikan cahaya. Gunakan filter atau efek portrait light pada Vivo V19 untuk menambahkan perubahan pencahayaan pada objek foto, seperti mode stereo dan monokrom. Ponsel Samsung pada Juni 2020

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon