Samsung Galaxy S20 FE sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp. 10 juta, ini spesifikasinya

TRIBUNNEWS.COM Samsung merilis ponsel terbarunya Samsung Galaxy S20 FE pada Rabu (23/9/2020).

Samsung Galaxy S20 FE adalah smartphone unggulan kelas atas yang menggabungkan teknologi inovatif yang disukai penggemar, dan harganya terjangkau. .

Harga ponsel ini adalah 10 jutaan rupiah yang lebih murah dari Galaxy S20 biasa. -Saat ini Samsung Galaxy S20 FE sudah bisa dipesan melalui situs resmi Samsung di Indonesia mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020. –FE, yang mewakili Edisi Kipas, memiliki banyak fungsi Galaxy S20.

Smartphone ini dibekali dengan kamera depan 32 MP, kamera belakang 12 MP, dan baterai dengan resolusi 8 MP dan 12 MP hingga 4.500 mAh. Terus berkomunikasi dengan penggemar dan dapatkan umpan balik. Dr. TM Roh, Presiden dan Presiden Mobil, berkata: “

” Kami juga mendengarkan favorit mereka dari seri Galaxy S20, fitur yang paling sering mereka gunakan, dan fitur yang mereka harap dapat ditemukan di smartphone baru. Bisnis komunikasi Samsung Electronics.

“Galaxy S20 FE merupakan perpanjangan dari seri Galaxy S20, yang dirancang khusus untuk menghadirkan inovasi yang bermakna kepada lebih banyak orang dan memungkinkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Seperti berita yang diterima oleh Tribunnews.com Seperti yang dinyatakan dalam draf, dia melanjutkan: “Mereka suka memiliki ponsel Galaxy terbaik. “

Ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE:

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon